{Sponsored Review} Nature Leaves Mask - For All Skin Type


Hola friends! Happy Easter!
Selamat merayakan Hari Paskah ya, semoga damai dan kasih Kristus senantiasa menyertai kita semua, amin! (✿◠‿◠)
Kali ini saya akan me-review salah satu skin care yang paling suka saya pake, yaitu MASKER! 
Iyaa, saya sukaaa banget pake masker. Mau masker berbentuk wash-off, peel-off, mask sheet atau sleeping pack...you name it i like it, hehe!

Kali ini saya akan review masker yang dikirimkan Nature Leaves ID beberapa waktu lalu untuk saya review. Thank you so much, Nature Leaves!
Memang mungkin sudah agak terlambat sih, tapi untuk produk perawatan kulit saya emang butuh waktu sedikit lebih lama dari produk makeup untuk bisa di-review karena tahu sendirilah, perawatan itu butuh waktu. Kecuali produknya produk dengan hasil instan, sim salabim langsung keliatan hasilnya :p
Berhubung produk ini mengusung tema 'alami', jadi saya percaya, yang alami itu *biasanya* lebih aman tapi tentunya perlu waktu untuk melihat hasilnya.

Oke stop ngocehnya, let's jump to the review!

Nature Leaves Mask
For All Skin Type
50 gram

@IDR 70.000

Manfaat : Mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, 
antioksidan, mencegah flek dan bekas jerawat, 
mencerahkan kulit,

Cara pakai :
- Ambil 1 sdt bubuk masker
- Cairkan bedak dengan 2-3 sdt air hangat hingga tekstur
tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair
- Aplikasikan ke wajah
- Biarkan mengering
- Bilas bersih

Pakai 2-3 x seminggu untuk hasil maksimal.

Expired date : Setahun setelah jar dibuka 



Setelah stalking INSTAGRAM-nya saya jadi tahu kalo produk ini ada 2 varian, yang biru dan pink. 
Yang pink adalah untuk kulit berminyak dan katanya bisa mengencang pori-pori *waa mau nyoba deh jadinya hihi*
Yang biru untuk segala jenis kulit dan katanya lebih cocok untuk kulit normal-kering.


Untuk pengemasannya, saya nggak ada komplain, hehe. Kece! Bagus! 
Entah kenapa ya saya suka banget sama kemasan sejenis yang terbuat dari kaleng gini. 
Dekorasinya juga bagus, simpel dan ada kesan vintage sekaligus girly-nya.
Seneng deh makin banyak brand perawatan kulit/kosmetik indie yang kreatif sama kemasannya.
Fungsi sih penting banget ya, tapi kemasan juga iya dong ï¾‰◕ヮ◕)ノ*:・゚✧



Keterangannya sih cukup informatif menurut saya. Cuma alangkah lebih oke lagi kalau disertakan 
juga informasi bahan-bahan produk. Ya biar yang suka kepo-kepo macam saya ini bisa lebih jelas, 
bahan apa aja yang saya pakein ke kulit saya. Terlebih jenis kulit saya ini sensitifnya ya ampun deh repot banget. Nggak cuma jerawatan atau breakout aja efeknya, tapi kadang bisa sampe bengkak atau gatel-gatel kalo sampe salah pake produk T___T 


Kesan pertama saya pas buka produk ini...buat saya isinya lumayan banyak terus aromanya ehm, terlalu menyengat buat saya
Saya mengharapkan ada bau-bau natural apaaa gitu. Teh hijau, bunga atau jamu-jamuan apaa gitu.
Ternyata saya salah. Di hidung saya baunya mirip bibit-bibit parfum gitu. Entahlah, apa hidung saya yang salah ya. Saya kurang suka aja tipe baunya. Balik ke selera ya. Untuk skincare jujur aja saya lebih suka aroma yang lembut atau nggak ada baunya sekalian. 


Warnanya hijau dan tekturnya agak kasar. Kelihatan ada butiran beras yang ditumbuk dan dedaunan kering yang sudah hancur. 
Untuk teksturnya saya suka, soalnya enak buat sekalian scrubbing muka. Meski nggak terlalu halus, tapi nggak menyakiti kulit saya juga. Suka ❀◕ ‿ ◕❀

Cara pakenya nggak terlalu ribet, tinggal encerkan sama air terus aplikasikan ke muka. Kalau udah kering, tinggal dibilas bersih deh. 
Seger!


Efeknya? Awalnya pada pemakaian pertama dan kedua saya nggak terlalu ada efek yang wow ya.
Setelah pemakaian ketiga, keempat dan seterusnya (FYI, saya pake 2-3 kali seminggu), baru saya ngeh sama efeknya. 
Jujur aja, produk ini emang nggak ngurangin drastis jerawat saya ya. Komedo saya juga masih suka nongkrong di muka.
Tapi yang saya suka dari produk ini ada adalah produk ini nggak bikin kulit saya kering. Kalo ada jerawat nongol, jerawat saya lebih cepet mateng atau kering. Produk ini juga nggak bikin reaksi aneh-aneh di kulit saya, malah tiap habis pake kulit saya jadi kelihatan lebih seger dan lembab. Enak lah pokoknya. 

Buat yang kulitnya sensitif atau kering kayak saya, produk ini cukup oke menurut saya.

LOVE

  • So moisturizing
  • Help soothing my skin
  • Doesn't irritate or break my skin out
  • Nice packaging
  • Reasonable price 
  • Can be used as face scrub too! 
HATE
  • The scent is just not my cup of tea .___. Too strong, IMHO.
Penasaran mau nyobain juga? Langsung aja main ke Instagram mereka ya!

Instagram : natureleaves_id
Line Official Id: @QMF4227X (pake@) 
Admin 2: Jenika16 (line)


--------------------------------------------------------------------------------------------------



And next review will come from mask sheet from TT Mask! *Thank you!*
Can't wait to post the review for you too, friends. How I love face mask, haha...

Thank you for reading! Terima kasih sudah mampir yaaa, sampai ketemu di post selanjutnya. 
Stay awesome! ❀‿❀

Raisa Angelin



Comments

  1. aduh jadi pengen nyoba kayaknya bagus ya banyak lagi ><


    http://officialauliahan96.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ayuk dicobain :D Kalo buat muka doang sih lumayan ini isinyaa ~

      Delete
  2. wah lumayan tahan lama ya, setahun :) bagus sih soalnya biasanya masker lama habisnya, nice review :)
    @freddy_friday
    how to make diy ombre hair :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*