{Weekly Review} Holika Holika Honey Bouquet Lips (03 Camellia Pink & 04 Tulip Orange)


안녕!
Saya merasa jadi kayak pemalas banget karena postingan saya makin hari makin sedikit, duh!
Bukan karena saya malas sih sebenarnya *cari alesan* tapi karena kalo posting, saya kan kudu nyiapin materinya. Materi foto, info, dll. Nah, berhubung sekarang kulit saya lagi masa-masa pencarian jati diri (maksudnya peralihan dari kacau balau jadi agak normal), saya jadi rada-rada enggan untuk pakein makeup macam-macam ke kulit saya. Padahal kalo yang saya review makeup otomatis yang difoto ya muka saya ber-makeup dong ya? Hehehe...
Tapi rasanya ya sedih juga kalo tiap ngecek blog, isinya basi melulu. Akhirnya saya putuskan untuk posting review produk bibir (lagi) yang sebenarnya sudah luamaa banget nemplok di draft. 
Semoga temen-temen nggak enek baca produk bibir melulu. 
Duh gimana dong ya, produk bibir saya itu ibarat primadona di makeup boxes saya. Mereka itu kayak udah punya 'kampung' sendiri saking banyaknya. Banyak yang belum di-review juga jadi yah, ngantri ya satu-satu :'D
Omong-omong saya rutin kok update di Instagram saya, nggak kayak nulis blog yang macam nunggu wangsit dulu baru dibikin, hehe!

Anyway kali ini saya mau review produk lipgloss dari Holika Holika. Sejujurnya saya bukan penggemar lipgloss type. Tapi namanya juga cewek, kalo liat yang unyu-unyu dan murah suka nggak kuat imannya :p 
Ini saya beli akhir tahun 2014 lalu di Myeongdong, pas ke Korea. Waktu itu BA-nya yang kece nawarin saya produk-produk yang lagi super sale
Produk ini bisa dibilang murah banget nget. Masa harganya cuma sekitaran 4.000 (diskon dari 7.000 won!) won beli 1 gratis 1 pula. Kalo dikonversi mungkin sekitar Rp 46.000 dapet 2 biji.
Gimana saya nggak kalap pemirsa?


Sejak dulu, Holika Holika sudah menjadi salah satu brand Korea terfavorit saya. Selain karena harganya yang lebih terjangkau, pekejingnya juga ngegemesin banget >.< 
Saya makin jatuh cinta sama Holika Holika setelah beberapa kali ngunjungin store-nya di Korea.
BA-nya termasuk ramah-ramah dan nggak pelit kasih banyak freebies, yay! Hahaha...
Selain itu, dibanding brand lain, Holika Holika ini lebih murah hati ngasih diskon dan Buy 1 Get 1.
Di tokonya saya beli beberapa liptint (buy 1 get 1 juga!), eyeshadow, eyeliner dan segepok masker. Murah dibanding mampir di toko lain macam Etude House atau Innisfree :p 



Honey Bouquet Lips
Floral Language
5.2 gram

Higly adhering and highly glossing lip-gloss that displays vital lips with delicate and lovely petal color.
How to use : Use the built in tip to control the right amount and softly spread out the product from the center of the lips.

Talc, paraben, mineral oil, vaselin & ethanol FREE (This is written in Hangeul only). 


Saya pilih yang no 03 Camellia Pink dan 04 Tulip Orange setelah mencoba-coba testernya. Satunya berwarna pink lembut dan satunya orange cerah.


Produk ini kebanyakan menggunakan keterangan dalam bahasa Korea. Tapi tenang, ada keterangan bahasa Inggrisnya juga kok :)




Produk botol tube lipgloss ini ukurannya cukup besar, dikemas dengan boks cantik bernuansa pink+ungu.
Produknya tersegel jadi kamu bisa tahu kalo produk kamu 100% baru :D


Aksen pita di tutup kemasannya lucu banget ya :3 Tutupnya pink agak glossy sedangkan badan botolnya bening jadi isinya bisa kelihatan.
Terbuat dari botol tube plastik bening yang cukup kokoh, produk ini kelihatan kece dan nggak murahan menurut saya. Love it  <3 


Saya sempet pikir ini diskonnya murce gara-gara udah mau kadaluwarsa, eh ternyata masih lama  tuh batasnya. Masih sampe 2016. 
Sedikit tips buat yang nggak ngerti Hangeul, kalo pas nyari tanggal kadaluwarsa produk Korea, cari aja tulisan 까지 yang artinya 'sampai'. Jadi semisal ada tulisan 16년01월까지 artinya masih sampe bulan Januari tahun 2016 karena 년 artinya tahun dan 월 artinya bulan :D Cocok-cocokin aja lah hurufnya :p


Nggak ada yang istimewa dengan aplikatornya. Biasa aja, kayak aplikator produk bibir liquid pada umumnya. 

Oke, sekarang mari kita bahas soal isinya :)
Produk ini sebenarnya sama aja kayak lipgloss pada umumnya, warnanya cukup pigmented menurut saya, khususnya untuk yang warna ngejreng macam orange (Tulip Orange). Wanginya manis dan enak, saya sih suka sama wanginya hehe. 
Nggak ada rasa pahit atau getir pada lipgloss-nya, aman deh pokoknya. 
Tekturnya cukup pekat dan lengket. Daya tahannya? Biasa banget. Kalo dibawa makan minum ya udah, bye bye aja. Cuma saya sih suka-suka aja re-apply. Kan botolnya cantik :3
Plus isinya banyak banget, saya aja bingung ini bakal bisa habis kapan hahaha...
Berhubung warnanya cakep, dipake tiap haripun nggak ada masalah lah ya~

Buat yang tanya apakah produk ini melembabkan apa nggak, hmmm jujur aja saya kurang tahu ya. Soalnya saya selalu pake pelembab bibir hampir tiap saat jadi jarang ngalamin bibir kering. Tapi di saya sih produk ini nggak pernah bikin bibir kering atau iritasi.

Sejujurnya satu-satunya kekurangan lipgloss (buat saya) ini adalah teksturnya yang agak lengket. Selebihnya saya sukaaaaaaaaaaaaaaa <3


Bisa lihat sendiri kan produknya sekali dielap pake tisu langsung hilang. Yang agak sedikittt nge-stain cuma yang orange.
Saya berharap sih nanti produk ini di-upgrade jadi perpaduan liptint+lipgloss gitu :D



Love 

  • Very affordable
  • Pretty packaging!!!
  • Beautiful color variant
  • Nice scent
  • Doesn't irritate my lips
  • You can always buy it online :)
Hate
  • Staying power is just so-so but well, I don't really mind about this actually :p
  • A lil bit sticky -__-


Meskipun produk ini udah lumayan lama rilis, tapi produk ini tetap masih diproduksi sama Holika Holika. Kayaknya ini jadi semacam produk regulernya si Holika Holika deh. Kayak Fresh Cherry Tint-nya si Etude House itu lho :)

Bagaimana menurutmu? Ada yang pernah beli juga? Apa malah jadi kepengen punya? Hehe...

Have a wonderful day! Thannks for reading and see you on the next post!
XOXO

Raisa Angelin



Comments

  1. Tertariknya sama packagingnya aja .. Unyuuu ^^

    New post ^^ http://www.misskarlina.com/2015/04/wardah-exclusive-lipstick-in-golden.html

    ReplyDelete
  2. aku kehilangaan, kehilangan foto seluruh wajah dengan pake lipen ini >_< hehe biasanya suka beda warnanya di oles di lengan ama setelah dipake langsung. Yg orange seger yaak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang seger banget :D
      iya deh nanti kalo kulitnya uda stabil lagi saya tambahin foto :p

      Delete
  3. terlalu berminyak ya.. seperti abis makan gorengan. tp kemasannya unyu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya sih dan rada lengket...keliatan berminyak bgt soalnya aku pake tebellll biar kliatan warnanya. Aslinya bs kok lbh soft :)

      Delete
  4. cubanget packagingnya >.<
    kayaknya kalo dijadiin atasnya lipstick yang warnanya senada bakal bagus yah kayanya hehe
    kaya lip glass kesannya :)

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. kak postingan waktu ke koreanya ada gak ? *salah fokus* salam kenal kak

    ReplyDelete
  6. Wah packagingnya cantik ya XD pengen coba yang camelia pink, tapi di Indo blm ada ya sis? Kalo di sgp ada ga ya? Oya, salam kenal kak :)

    https://scheidiary.wordpress.com/post/

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*