{Weekly Review} Aritaum Lip Tint - Style Pop Pudding Tint #3 & World Glam Coating Tint #10


Beberapa bulan yang lalu seorang sahabat saya dari Korea mengirimkan saya paket berisikan segepok mask sheet, kuteks, liptint dan beberapa aksesoris. How adorable  (づ。◕‿‿◕。)づ
Saya mendapatkan dua buah lip tint merah dari Aritaum dari seri berbeda dan akan saya review di postingan kali ini.


ARITAUM - Style Pop Pudding Tint #3 Tango Red 
ARITAUM - World Glam Coating Tint #10 LONDON

Merah! Warna paling aman (menurut saya) untuk sebuah liptint :)
Sebenarnya dulu saya kepingin coba Aritaum World Glam Coating Tint yang Seoul, biar kerasa banget gitu nuansa Koreanya. Eh ternyata dapat gratis yang London. Puji Tuhan lah ya, bersyukur xD
Saya juga sempat naksir sama Style Pop Pudding tapi nggak berani beli karena lip tint masih numpuk banyak :'D

Saya akan review satu-satu kemudian buat perbandingannya :)
Keep reading, please!




ARITAUM - Style Pop Pudding Tint #3 Tango Red 


Pertama saya akan review dulu dari kemasannya. Kemasannya lucu, mungil, gendut pendek dan persis banget sama botol kuteks. Terbuat dari plastik kokoh non transparan dan warna kemasannya sesuai sama judulnya, MERAH.
Lucu banget deh bentuknya xD 
Karena warna kemasannya sendiri sudah mencolok, nggak perlu banyak ornamen/dekorasi buat kemasan produk ini. All in red and simply cute :)

  • Wanginya enak, manis tapi nggak bikin eneg.
  • Teksturnya gel creamy type. Nggak encer tapi nggak kental banget. Nyaman diaplikasikan. 
  • Warnanya bukan tipe merah menyala dan super pigmented. Warnanya merah kalem dan aman dipakai sehari-hari. Malah cenderung jadi merah muda kalo dioles di bibir  (✿◠‿◠)
  • Daya tahannya biasa aja. Kalau banyak minum atau makan makanan berminyak, langsung bubar jalan.
  • Nggak bikin bibir saya kering atau iritasi, yay!
  • Karena botolnya pendek, aplikatornya juga pendek. Saya lebih suka kalo aplikatornya panjang.


ARITAUM - World Glam Coating Tint #10 LONDON


Jujur, kemasan Aritaum World Glam Coating Tint ini biasa aja menurut saya LOL. Terbuat dari plastik kokoh dan tidak transparan. Badan botolnya hitam dan tutupnya merah dengan tulisan LONDON sesuai nama shade-nya. Cukup catchy tapi nggak begitu spesial menurut saya. Beda dari Style Pop Pudding, produk ini kemasannya lebih tinggi dan ramping, kayak lip gloss pada umumnya.
Buat kamu yang suka sama kemasan princessy ala Etude House (macam saya), mungkin produk Aritaum yang ini masih kurang menarik hehe :p 

  • Tekturnya creamy dan lebih kental dan lengket daripada Style Pop Pudding. Tipenya mirip lip glossy tint, bikin bibir lebih mengilap dan 'penuh'. 
  • Kurang awet, mungkin karena bentuknya lebih glossy ya. Kalo makan pasti bubar jalan. Minum banyak juga langsung kehapus. 
  • Wanginya manis-manis gimana gitu. Cukup kuat sih tapi saya nggak komplen apa-apa :)
  • Nggak bikin bibir saya iritasi ataupun kering juga.
  • Warnanya  merah tapi kurang pigmented.


Warnanya? Let's swatch them all!



Pas pertama dioles. sepintas warnanya keliatan sama kan ya?
Tapi setelah saya baurkan, keliatan deh bedanya. Yang Tango Red dari Style Pop Pudding lebih nge-pink sedangkan yang World Glam London - LONDON tetap merah.
Keliatan juga kalo World Glam lebih mengilap dan warnanya sheer. Tipenya bener-bener glossy.
Begitu dihapus pake tisu, yang Tango Red masih nyisa dikit bekasnya sedangkan London nyaris hilang sama sekali. 

To be honest, saya lebih suka yang Style Pop Pudding Tango Red! LOL. Soalnya warnanya lebih natural, nggak lengket dan lebih sesuai dengan karakter 'LIP TINT'.
Yang World Glam Coating Tint saya rasa sesuai namanya, lebih pas untuk nge-COAT aja alias dipake di atas lip tint atau lipstick biar warnanya lebih awet dan vivid. 

Buat kamu yang lebih suka liptint dengan tipe glossy, pasti suka sama World Glam Coating Tint. 
Kelebihannya, keduanya sama-sama nggak bikin bibir kering. 
Kekurangannya, sama-sama kurang awet. Yang Style Pop Pudding cuma unggul dikit masalah keawetannya karena setelah didiamkan di bibir, lama-lama warnanya akan nyatu dengan bibir dan nggak ada rasa licin atau lengket lagi :D  




ARITAUM - Style Pop Pudding Tint #3 Tango Red 
(I took picture in different month. This is me when I was still 65-ish kg xD)

ARITAUM - World Glam Coating Tint #10 LONDON
(This is me TODAY. About 61-is kg.)

Saya suka keduanya tapi yang paling saya suka adalah Style Pop Pudding - Tango Red :D

Kalau kamu suka yang mana?

-----------------------------------------------------------------

Omong-omong, beberapa waktu lalu saya dapat paket Gizi Super Cream keluaran terbaru dari Kawaii Beauty Japan untuk di-review.
Sudah nyobain dan sejauh ini saya suka sama sabun mukanya :) Akan segera saya review begitu hasilnya lebih nyata ya :)


Saya juga akhirnya berhasil mendapatkan 2 produk Etude House Seri Dreaming Swan yang bikin saya gelisah pengen punya karena kemasannya aduhai cantik sekaliiiii. Saya titip ke teman yang bulan lalu baru pulang dari Korea. How cute xD



Terima kasih sudah mampir ya. See you soon on the next post and God bless us!

xoxo

Raisa Angelin


Comments

  1. Aku suka yang London malah. Lebih fresh di kamu. Ahhh jadi pengen nyobain Aritaum!

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youu :D Cobain yang Pudding Tint deh, recommended banget <3

      Delete
  2. Pudding tint yang tango red bagus juga merahnya
    aah jadi galau pilih tango red apa swing coral >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. tango red jatuhnya kayak pink di aku ><
      ayo diplih dipilihh hehe :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*