{Weekly Review} Missha Pure Source Sheet Mask Lemon


Perawatan kulit dari luar buat saya itu pentinnnggg banget karena kulit saya itu kan rewel dan suka bermasalah. Sama pentingnya dengan perawatan dari dalam.
Salah satu perawatan paling praktis adalah maskeran dengan menggunakan mask sheet, terutama kalo pas kita lagi buru-buru atau lagi capekkkk banget :)

Kali ini saya akan review mask sheet dari Missha. This post will be very short. Keep reading please <3

Missha 
Pure Source Sheet Mask Lemon


Kemasannya seperti kemasan mask sheet pada umumnya. Keliatan seger dan simpel.


Keterangannya sudah tertera jelas di belakangnya. Meski kebanyakan tertulis dalam huruf Hangeul, ada penjelasan dalam bahasa Inggris juga :)
Masker ini ditargetkan bagi yang kulitnya berpori besar dan kombinasi - berminyak >,< Just like my skin, combi-type.


Mask sheetnya terbuat dari katun murni jadi lembut di kulit dan menyimpan banyak essens. Buat saya sih maskernya pas, nggak terlalu tebal atau tipis. Ukurannya juga pas, nggak kekecilan atau kegedean buat muka saya yang lebar, hehe...


Sebelum pake mask sheet, saya selalu menyimpan mask sheet-nya di kulkas terlebih dahulu agar terasa lebih nyaman dan segar di kulit.
Saya punya beberapa mask sheet ini dan sudah pake sampe habis. Sejauh ini, tiap habis pake ini kulit saya jadi lebih halus dan segar, meski efeknya nggak bertahan lama. Kalo mau hasil permanen ya kudu telaten ya~
Cara pakenya praktis banget, tinggal tempelkan di wajah yang sudah bersihkan, diamkan selama 20-30 menit, lepas lalu pijat lembut wajah kita sampai seluruh essensnya terserap. Produk ini essensnya lumayan banyak, lho :)

Maaf saya nggak punya foto pas lagi make mask sheet ini. Lupa karena makenya saat itu pas lagi capek-capeknya jadi pengennya ya cuma santai sambil istirahat >,<
Mask sheet ini nyaman banget, nggak bikin kulit saya iritasi atau kering. Wanginya juga segar, wangi lemon tapi nggak terlalu menyengat sampe bikin pusing :)

Produk ini cocok buat buat kamu yang pengen memanjakan kulit tapi nggak punya banyak waktu atau udah kecapekan. Produk ini nggak wah banget sih dan nggak instan juga meski saya rasa tiap habis pake, kulit jadi lebih segar. Perawatan dengan hasil yang maksimal harus tetap dibarengi dengan perawatan dari dalam :)


Love :


  • Fresh packaging
  • Nice scent, not too overwhelming 
  • Doesn't irritate my skin
  • Freshen up my tired skin
  • Moisturizing enough for my skin
  • Very practical, easy to use

Hate :
  • I have to buy it online
  • The result not permanent :p Of course!
  • Doesn't do anything with my pores T__T
Thanks for reading and see you on my next post!

xoxo

Raisa Angelin



Comments

  1. Wah menarik ini.
    Tapi mahal ga sih? Biasanya produknya missha agak mahal buat saya (>.<).

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. untuk ukuran mask sheet mungkin tergolong menengah sis. di atas brand etude sih hehe :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*