April-June 2015 Favorite Products :)


Aloha! 안녕!
Sudah agak lama ya saya nggak nulis blog, hehe. Kali ini saya mau sharing produk favorit saya dari bulan Mei - Juni.
Maaf ya, kalau di foto tertulis April - Mei karena seharusnya saya posting ini di awal bulan Juni lalu :p
Tapi nggak apa-apa, posisi mereka sebagai produk favorit saya belum tergeser. Yuk terus baca postingan saya~



Frutablend -
Produk pertama yang jadi favorit saya adalah...suplemen Frutablend!
Oke, mungkin ada yang sudah pernah denger soal produk suplemen makanan ini dan barangkali ada banyak juga yang belum pernah denger.
Frutablend ini adalah produk lokal asli buatan Indonesi yang diproduksi oleh HWI dan merupakan suplemen makanan yang mengandung 500 gram ekstrak 22 jenis buah dan sayur.
Sebenarnya produk ini ditujukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan jantung tapi banyak juga testi yang beredar kalo produk ini bagus buat kulit. Wah jelas saya penasaran apalagi liat hasilnya di temen saya, kulitnya jadi bersih halus setelah rutin konsumsi ini.
Tau kan ya, kalo kulit saya itu kering dan rewelnya minta ampun...
Setelah minum ini, ternyata kulit saya juga lebih tenang dan lebih lembab. Tentu dengan minum teratur dan hasilnya keliatan setelah beberapa waktu ya, karena yang instan biasanya kurang bagus buat kesehatan.
Nggak bikin ketergantungan buat saya karena kalau berhenti minum, kulit saya nggak jadi aneh-aneh, tetap baik-baik aja. Selama minum ini sariawan juga lebih cepet sembuh dan saya jadi jarang sakit. Nggak ada efek purging juga selama minum suplemen ini. Love it :)



Etude House Dreaming Swan Eye and Cheek #04 Releve Purple -
Etude House emang selalu bisaaa banget bikin cewek klepek-klepek liat kemasan produknya >,<
Salah satunya adalah blusher keluaran Etude House seri Dreaming Swan ini.
Karena saya belum punya warna pink keunguan, maka saya pilih warna #4 Releve Purple.
Bisa buat jadi eyeshadow dan blusher juga. Puff-nya pun cantik banget. Ah, hati meleleh deh gara-gara seri Dreaming Swan ini :'D


Hadalabo Ultimate Whitening Milk - Shirojyun -
Apa pelembab andalan saya saat ini? HADALABO!!!!
Saya cocok banget pake ini, kulit jadi lembab dan pakenya pun super irit karena 1-2 tetes sudah cukup muka sampe leher. Lembab banget dan cepet menyerap ke kulit. Sudah pake sejak awal tahun dan akan teruss berlanjut sampai entah kapan.Ampuh buat kulit-kulit saya yang gampang mengelupas dan iritasi akibat kegersangan :)


Etude House Dear My Blooming Lips-talk #RD305 -
Saya sudah pernah review lipstick Etude House ini disini. Warnanya cantik, intensitas warnanya bisa disesuaikan, awet dan nggak pernah bikin bibir saya kering. Mwah mwah :*


Holika Holika Jewel Light Two Color Eyes #01 Pink Brown -
Harganya terjangkau dan warnanya cantik! Warna pink dan cokelat yang natural banget dan aman dipake sehari-hari. Teksturnya juga krimi, nggak terlalu nyerbuk.


Lucido - L Triple Beauty Vitamin Oil for Damaged Hair -
Sangat membantu melembabkan ujung-ujung rambut saya yang kering dan bercabang,
Paling pas diaplikasikan pas keadaan rambut lagi lembab :)


Rainforest Rosehip Oil -
Saya rutin pake ini, sekitar 3-4 tetes dicampur sama Hadalabo Milk setiap malam sebelum tidur dan hasilnya kulit saya lebih halus dan lembut :)
Manfaat Rosehip Oil ini ada banyak, di antaranya sebagai anti penuaan dini, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, mengurangi bekas-bekas jerawat, mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.
Oya, katanya sih minyak ini tidak disarankan untuk diaplikasikan langsung pada jerawat. Saya sih udah berkurang banget jerawat aktif, hanya lebih banyak komedo dan bekas-bekas jerawat.


Etude House Precious Mineral BB Cream Perfect Fit and Blooming Fit W13 -
Ini sebenarnya tester sampel gratis dari Etude House dan ternyata cocok sama saya, warnanya pas dan hasilnya agak glowy. Sebenarnya ada juga Cotton Fit, cuma hasilnya lebih matte daripada 2 varian ini.

Last but not least, saya mau share satu video yang informatif banget dan berhasil kasih inspirasi buat saya. Nggak pernah terpikir oleh saya untuk mendesinfektankan alat-alat make up dan makeup saya sebelumnya >,< Buat yang pengen kulitnya lebih mulus dan bebas dari jerawat, step ini penting banget!

Menurut saya, video ini meski idenya sederhana tapi inspiratif banget. Hal simpel yang seringkali kita abaikan :)



Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya :D Mwah mwah :*


Raisa Angelin

Comments

  1. holika2 eyeshadow dmn belinya say...kayaknya warnanya okee..

    Foto terakhirnya bling bling deh hehe ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan dulu belinya di konter holika2 korea sis :D kayaknya ada kok dijual di olshop2 Korea sini :D

      Delete
  2. Yaampun Raisaaa, tambah cakep oi. Kulitnya mulus banget & glowing >"<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yay berarti simpel tritmennya berhasil kak ^^~

      Delete
  3. Wajahnya kelihatan lembab dan glowy banget ! Mencerminkan kulit yang sehat . salam kenal ya raisa .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai salam kenal juga :)
      Thank you Mbak Nessya ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*