{Weekly Review} Etude House Dreaming Swan Series - Lipstick and Blusher!


Halooo! Duh udah lama ya sejak saya terakhir kali posting disini?
Kapankah saya bisa kayak temen-temen blogger lain ya, yang bisa posting rutin gitu minimal seminggu sekali :')

Anyway, kali ini saya mau berbagi review produk yang mungkin udah jadul banget buat sebagian temen-temen terutama pencinta makeup Korea. Apalagi Etude-addict. Wah, postingan ini mungkin udah kadaluarsa masa tayangnya, hehe. Tapi ya nggak apa-apa lah ya saya baru bisa post sekarang, semoga tetap bermanfaat ya ^^


Etude House Dreaming Swan Seriesssss! Kyaaaa!!! *lebay mode on* Hahaha...
Jujur aja saya emang sebenarnya kurang sreg sama kualitas skincare maupun kosmetiknya Etude House *kecuali liptintnya!* karena yah, menurut saya dengan harga segitu saya bisa dapat produk merk lain dengan hasil yang lebih wow. Tapi kenapa saya nggak pernah kapok? Ya apalagi alasannya kalo bukan karena kalap liat kemasannya...*_*

Duh, saya mah nggak tahan liat produk yang macam Etude gini. Desainnya feminin banget, didominasi warna pastel dan ada gambar-gambar lukisan cat air balerina yang manis. Sebenarnya pengen punya semua koleksinya *uhuk*, tapi pada akhirnya saya putuskan cuma titip 2 produk ke temen yang kebetulan lagi liburan ke Korea, yaitu lipstick dan blusher-nya. 


Saya akan bahas mulai dari lipsticknya!

Lipstick yang saya pilih adalah Etude House Dreaming Swan Series Dear My Blooming Lips-talk OR225 꿈꿨던 포인 코랄 atau artinya kurang lebih 'Poin Koral yang Pernah Kuiimpikan' atau semacam itu deh.

Warnanya memang orange-coral gitu, cakep banget kalo di iklannya, haha...



Biar gampang, saya bikin review-nya dengan daftar begini aja ya ^^
  • Kemasannya super cantik, hehe. Mirip sama seri  Dear My Blooming Lips-talk lainnya, cuma versi ini kontainer plastiknya doff dan warnanya orange muda pucat.
  • Di kotaknya dibilang ini teksturnya silky. Buat saya sih cenderung ke matte, agak bikin kering, menegaskan garis-garis bibir dan bahaya buat yang bibirnya kering ngelupas-ngelupas karena hasilnya bakal jelek hehe. Warnanya cakep di tube, tapi pas dipake rada pucat :'D
  • Wanginya enak, mawar. Mirip banget sama aroma lipstick Rosy Lip Tints :)
  • Ini asli saya beli cuma karena laper mata. Teksturnya nggak banget sama saya hiks. Susah untuk ngeluarin warnanya, sama sekali nggak tahan lama dan pastikan bibirmu nggak kering kalo mau pake produk ini.




Butuh usaha ekstra biar hasilnya gini. Pas bibir lagi nggak kering dan sebelumnya dilapisin pelembab bibir dulu. Saya lagi cocok banget sama lipbalmnya Evete. Kapan-kapan saya review ya!


Gimana?
Tertarik buat beli? Kalo buat koleksi doang, bolehlah. Atau mau coba warna lain mungkin? Kalo kebelet cobain warna ini yakinkan dulu bibirnya lagi sehat ya :)

Oke. Selanjutnya, blusher!





Cakep ya? Ya iya dong makanya saya kalap beli juga, haha...
Ini dia review-nya :

  • Kemasannya sangat sangat sangat cakep. Berbentuk semacam kaleng gitu dengan puff super cantik sebagai aplikatornya. Ah, so much in love with this product's packaging!
  • Warna ungu yang sangat tipis dengan shimmer yang kalem. Rada susah ngeluarin warnanya, kudu dipukpuk rada tebel di pipi. 
  • Multifungsi, bisa buat eyeshadow dan juga blusher :)
  • Saya nggak akan pernah buang kalengnya kalau blushernya abis, haha...
  • Cocok dipake buat yang pengen bergaya cute dan dipasangin sama lipstick pink atau ungu <3
  • Daya tahannya biasa aja :p
  • Kurang pigmented jadi paling enak diaplikasikan dengan puff-nya yang super imut :D






Buat saya dua produk dari seri ini bikin galau. Kenapa? Soalnya kemasannya cakep...kualitasnya yah begitu doang haha...
Tapi kalau Etude mah saya nggak pernah kapok belinya :'D Kemasannya terlalu menggoda. Ah iman saya emang selalu lemah digodain Etude :'D

Ada yang pernah cobain juga? Menurut kamu gimana?

Thanks and see you on my next post! :)


Raisa Angelin



Comments