Hello, 2016!


Hello, pretty friends! Hello, strangers!
Long time no see, hehe... Sorry for being MIA for a while. Rasanya waktu berjalan cepat banget, nggak terasa udah masuk penghujung bulan Januari tahun 2016!

Anyway, hidup saya sejak awal November 2015 bener-bener hectic, jadi maaf banget kalo saya baru bisa posting sekarang. Ada lumayan banyak produk yang numpuk buat saya review, jadi bingung mau mulai dari mana, hehe...

For your information, I'm a married woman now! Woohoo! Yep, saya sibuk banget mempersiapkan acara pernikahan saya bulan November lalu dan mengurus kepindahan saya ke Yogya, ikut suami.
Sekarang saya udah mulai jadi warga Yogya (lagi) dan kali ini statusnya bukan mahasiswa tapi ISTRI. Wew, saya nggak pernah ngebayangin diri saya sebagai istri sebelumnya, haha... 
Yang mau kepo-kepo sedikit, langsung klik Instagram saya di sini ya :p :p

Sebagai bonus, ini saya kasih beberapa foto pernikahan saya ya :)
Oh, dan sepertinya postingan kali ini akan lebih banyak berisi foto-foto :p



Ini berat saya udah sukses turun berkilo-kilo lho, haha...nggak sia-sia pengorbanan berbulan-bulan xD Sayangnya berat saya sekarang naik lagi (duh, gimana lagi, makanan di Yogya enak-enak sih T__T) meski nggak sampe balik ke ukuran saya semula tahun 2015 awal *duh jangan sampe*

Plus ini tambahan foto saya bersama adek bungsu tersayang :* I miss her so much :")


Selain menikah, di tahun 2015 kemaren saya juga berkesempatan mengunjungi Korea Selatan lagi, namun kali ini hanya di seputaran Seoul. So happy!!! Nggak nyangka bisa balik ke sini lagi. Kali ini edisi semi holiday (nemenin temen lebih tepatnya) dan cuma beberapa hari. Sekitar 4 hari di Seoul dan 2 hari di Kuala Lumpur.









Ayam Yoogane! :D xD





Kunjungan kali ini ke Seoul cukup berkesan karena cuacanya dingin bangetttt brrrr. Paling dingin kenanya adalah minus 12-13 derajat. Bayangkan! Biasa di Palangka Raya dan Yogya yang seputaran 27-35 derajat T__T Dingin banget sampe kaki sakit dan kalo senyum gigi ngiluuuu LOL xD
Sayangnya meski dingin, nggak turun salju. Katanya kalo saat itu hujan, dengan suhu begitu bisa kemungkinan turun salju. Tapi selama di sana, cuacanya cerah terus jadi sayang sekali saya nggak sempet icipin salju di Korea :'))

Kali ini sedikit foto selama jalan-jalan singkat di Kuala Lumpur. Saya dan temen saya nginep di area Bukit Bintang dan kebanyakan habisin waktu di Pavillion area (shopping spree!) dan Jalan Alor yang kulinernya yummy banget xD






Last but not least, ini sedikit bocoran produk yang saya akan review di postingan selanjutnya. 
Sebenarnya saya punya 2 matte LA Girls cuma sayang yang merah ngilang entah kemana. Sedih banget rasanya kalo ada lipstick hilang satu apalagi isinya masih banyaakkk banget T-T


Oh ya buat temen-temen yang komen dan tanya-tanya di postingan saya sebelumnya, maaf kalo saya lama bales ya soalnya banyak dan ketumpuk-tumpuk T_T
Buat yang mau tanya silakan tanya ulang aja, saya ada bikin akun ask.fm :)) 

Sekian postingan kali ini, sampai ketemu di postingan berikutnya! Mwah mwah!


Thank you so much for reading :*




Comments

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*