{Blogtalk February 2016} Current Wishlist!


Kali ini saya nggak pengen nulis post tentang review dan sejenisnya. Kali ini saya mau ngelist produk-produk yang saya pengen punya alias wishlist! Haha...
Gunanya apa sih wishlist? Ya sama kayak iseng dandan tengah malam buta terus futu-futu cantik; demi kesenangan pribadi. Btw buat yang udah pernah coba produk-produk berikut boleh banget lho komen dan kasih tau saya, produk itu layak diperjuangkan nggak ;p

1. Line x Missha

Mauuu banget ini. Kenapa? Ya soalnya lucu aja. Saya mana kuat liat yang lucu-lucu begini xD

2. Urban Decay Naked Palette
source: http://www.temptalia.com/urban-decay-naked-eyeshadow-palette-review-photos-swatches-for-fall-2010
Entah yang no 1 atau 2, tapi terutama yang no 1 ini saya pengen banget punya. Saya ada colek di Sephora dan langsung kesemsem berat. Tekturnya buttery, pigmented, warnanya cakep2, duh mupeng banget. Bagus banget ih tapi sayang harganya mehong syekali. Coba ada yang mau endorse #kodekeras, pasti saya rela bikin post tentang ini 3 hari berturut-turut LOL

3. Bobbi Brown
source: http://chicprofile.com/tag/bobbi-brown/page/9
Sepertinya saya jodoh sama ini. Begitu saya nyolek bedak, highlighter sama eyeshadow-nya, saya langsung tau brand ini jodoh saya. Bagus banget. Apalagi highlighternya...duh, begitu colek dan oles di tangan langsung nempel natural banget, nggak nyerbuk pula. Tapi belum tau nih kapan jadiannya sama dia, soalnya mehong juga T__T
Yah ada rupa ada harga lah ya... hiks

4. Maybelline Velvet Matte Liquid Lipstick
Source: https://couchwasabi.wordpress.com/2015/09/10/pick-of-the-month-maybelline-velvet-matte-liquid-lipstick/
Penasaran aja, saya emang lagi suka sama yang matte/semi matte gini :p Pekejingnya juga lucu :3

5. Emina My Favourite Things Lip Color Balm
Source: http://sahnath.blogspot.co.id/
Ada nyolek di konter dan cakep-cakep bener pilihan warnanya pas swastch di tangan. Pengen :(

6. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
Source: http://www.bydeals.net/id/deals/31927/mineral-botanica-soft-matte-lip-cream.html
SMLC-nya lagi kekinian banget di kalangan temen-temen lipstick junkie lain. Warnanya juga cakep-cakep. Penasaran juga jadinya. Biasa lah, soal lipstick saya emang suka latah sama trend, yayaya udah nggak usah dikomen :p

7. Colorpop Ultra Matte Lip

Saya lagi suka sama lipen dari Sephora yang Lip Stain, tapi kata temen saya enakan yang liquid lipstick Colorpop ini. Boleh lah dicoba kapan-kapan. Berharap juga ada yang #endorse soalnya kalo beli sendiri, habisin yang ada ada aja belom tau kapan hahaha

8. Frank Body Scrub
Source: http://blog.moonberry.com/getting-naked-rough-and-dirty-with-frank/
Masalah utama dari yang terutama kulit saya adalah EKSIM dan bekas-bekasnya. Nah, katanya scrub ini bisa bantu ngilangin eksim dan bekasnya. Bener apa nggak-nya saya nggak tau, kan belum coba. Lagi mikir-mikir juga buat beli, takut eman-eman siapa tau ampuhnya cuma wacana T_T *sudah hampir hopeless soal eksim*
Temen-temen yang kena eksim pernah coba nggak? Ampuh nggak sih?

9. YSL Rouge Volupte Lipstick
Source: http://intrigue.ie/
Siapa yang nggak pengen punya YSL Rouge Volupte Lipstick ini?? Saya sih pengen banget (buat punya-punyaan) soalnya warnanya cakep dan kemasannya CAKEP SEKALI. Kece aja gitu, berasa gimana gitu kalo touch up pake lipstick cantik ini.
Saya mau dilempar satu apa 10 lipstick ini. Siapa yang mau lemparin ke saya? #KODEKERASSEKALI

So that's all, my current wishlist! Semoga kiranya saya ada rejeki lebih suatu saat nanti (pengennya sih segera hehe) buat ngadopsi mereka semua. AMINNN.

Ada yang mau kasih masukan buat saya? Yuk komen di kotak komentar sekarang!

Thank you for reading and see you soon on my next post!!! <3

Raisa Angelin


Comments

  1. missha yg line series lucuu banget packagingnya~ hehehe

    ReplyDelete
  2. missha line series beli dimana ya mbak ? haha

    ReplyDelete
  3. aaaaaa ak masih pngen missha x line friend nya >///<
    mau lipsticknya sma sally cushion ^^
    anw followed ur blog, folbek yah ^^ hehe

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Sure i will follow you back soon ^^
    Lucu ya missha-nya ;)

    ReplyDelete
  5. Aku dri taon kmaren pgen juga sama si naked 2 tapi giliran pgen pesen selalu mikir dua kali krna harganya hiks akhirnya mlah kebeli yg laen T-T selaluuu gtu..
    Aku juga penasaran ih sma lipcreamnya colourpop ktanya teksturnya oke :D

    Oya salam kenal raisa ;)

    My-makeupdiary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, harganya emang lumayan sih ya hehe. tapi menurutku yg 1 dan 2 worth the hype ^^
      salam kenal juga, thank you udah mampir di blogku ya :)

      Delete
  6. Aku dri taon kmaren pgen juga sama si naked 2 tapi giliran pgen pesen selalu mikir dua kali krna harganya hiks akhirnya mlah kebeli yg laen T-T selaluuu gtu..
    Aku juga penasaran ih sma lipcreamnya colourpop ktanya teksturnya oke :D

    Oya salam kenal raisa ;)

    My-makeupdiary.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. eksim pake oatmeal ka salah satu obatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah eksimku udah sampe di tahap ga mempannn pake oatmeal dll gt harus diresep dokter. kalo buat ngurangin kulit kering sih oatmeal masih aku pake :)

      Delete
  8. Hai Raisa, aku Rima dari Sociolla Bloggers, folback ya sist. ^^

    Missha emang kece2 banget packagingnya :*

    rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*