{Weekly Review} Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk


Halo! Kali ini saya review salah satu produk skincare yang sudah jadi andalan saya sejak lama.
Saya rasa hampir semua temen-temen sekalian punya produk andalan yang akan terus kalian repurchase dan repurchase terus, nggak perduli ada produk baru yang lagi trend atau nggak :) Bener nggak?
Saya sendiri punya satu produk pelembab yang selalu saya repurchase, yaitu Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk. Sempat beberapa kali iseng cobain pelembab lain tapi pada akhirnya saya akan selalu kembali ke Hada Labo karena efeknya di kulit saya nggak ada yang nandingin ^^


Review:
  • Kemasannya botol plastik silinder dari plastik didominasi warna biru dengan tutup fliptop. Agak riskan dibawa bepergian.
  • Teksturnya seerti gel yang encer berwarna putih, sangat mudah dibaurkan dan cepat meresap.
  • Nggak ada wangi-wangi yang signifikan karena diklaim tanpa zat pewangi, pewarna atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit.
  • Mengandung High Purity Arbutin, ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.
  • Mengandung vitamin C untuk mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas.
  • Mengandung Hyaluronic Acid yang melembabkan dan melembutkan kulit (my fav part!!!)
  • Hemat banget karena cukup 1 tetes sebesar biji jagung udah cukup semuka sampe leher dan sekitarnya (buat saya lho, yang mukanya selebar pulau Kalimantan).
  • Sangat melembabkan. Sungguh, buat saya pelembab ini juara banget bikin kalem kulit yang kering akut sampe ngelupas-ngelupas di area mata dan hidung. 
  • Nggak bikin kulit iritasi karena kandungannya sangat minimal jadi cocok buat kulit kering sensitif.
  • Setiap pake pas malem, paginya bangun muka saya jadi keliatan cerah dan lembab banget. I love the dewy look on my face every morning because of this moisturizing ^^ 




Hada Labo ini muncul dalam sejumlah seri seperti Gokujyun Ultimate Moisturizing dan Alpha Ultimate Anti Aging. Satu seri ada rangkaian sabun muka, lotion (kayak toner), milk dan serum/krim. Saya pernah coba yang Gokujyun dan nggak cocok. Saya udah merasa nyaman dan sangat cukup dengan menggunakan seri Shirojyun Milk ini, nggak perlu lotion atau serumnya :)  
Produk Hada Labo ini konon super kondang di Jepang sana. Lepas dari tenar atau nggaknya produk ini, buat saya produk ini sungguh life saviour karena selalu sukses bikin kulit kering saya lembut dan lembab. Plus harganya juga sangat affordable diliat dari segi pemakaiannya yang irit banget <3 



Sayangnya produk ini cocok-cocokan banget. Ada temen-temen saya yang bilang kulitnya malah jadi oily dan bruntusan pake produk Hada Labo. Tapi nggak dikit juga kok yang merasa kulitnya jadi lebih baik setelah pake Hada Labo. Ya kembali ke tipe kulit masing-masing sih yaa. Menurut saya sih produk ini lebih cocok buat yang kulitnya kering dan dehidrasi. Oya, saran saya pakenya pas muka lagi lembab habis cuci muka ya, buka di kulit yang sudah dikeringin total.

LOVE
  • Highly hydrating and moisturizing
  • Very affordable, around $4-$5 or around IDR50.000
  • Easy to find in Indonesian local store
  • Doesn't irritate or break out my skin
  • Unscented, it means you can only smell original chemical scent of the product
  • A little of it goes a long way 
HATE
  • None :)
Buat temen-temen yang suka tanya, kulit eksim saya pake pelembab apa, ini produk andalan saya yang harganya cukup ramah di kantong :)
Sudah pernah coba? Gimana menurut kamu? 

Thanks for reading and see you on my next post!

xoxo

Raisa Angelin 


Comments

  1. Thanks for the review, Raisa !
    Saya slh satu yg cocok banget dgn Lotion & Milk dari hada Labo versi biru ini.
    kata mba2 BAnya harus dipake dengan ditepuk2 gitu, walaupun kadang gak sabar, tapi emang beda hasilnya sih..

    hehehe salam kenal btw Raisa
    :)

    love,
    Sheila
    sheilasengkey.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai salam kenal Sheila ^^
      Iya bener cara pakenya kayak toner korea gt hehe..
      Thanks for reading my blog ^^

      Delete
    2. kenapa cara pakainya harus ditepuk-tepuk mba!

      Delete
  2. aku juga pernah pake pelembab ini dan aku suka bangettttt kalo dipake di malem hari! bangun-bangun kulit jadi lembut sama kenyal bangeeeeeet



    ourbeautystory.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ga cocok, malah jadi jerawatan. Akhirnya essencenya malah nganggur. Sekarang cuma pake Vitacid aja buat all in perawatan sama pake lotion hada labo yang merah biar ga kering

    ReplyDelete
  4. Aku baru coba nih kak baru 6 hari udah ada perubahan kak

    ReplyDelete
  5. Lumayan kak sedikit ada perubahan baru 6 hari

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*