{Weekly Review} Maybelline Colorshow Creamy Matte Lipcolor #M401 Lively Violet


Halo, halo!
Tahun ini saya bertekad akan posting lebih rajin, sesibuk apapun saya (atau selemot apapun inet saya). Untungnya Blogger ada fasilitas Schedule (dulu males pake), jadi saya bisa bikin postingan sekaligus banyak untuk seminggu ke depan ^^ Yay!

Anyway, sudah siap dengan review lipstick lagi kali ini? Hehe...
Yep, di post ini saya akan review salah satu lipstick favorit saya dari brand drugstore, Maybelline. 
Saya suka banget sama produk-produk lipstick Maybelline. Selain harganya terjangkau, kualitasnya juga cukup bagus :)

Lipstick Maybelline yang akan saya review sekarang adalah seri Colorshow Creamy Matte Lipcolor. Yess, Maybelline akhirnya ngeluarin seri matte dari line Colorshow yang terkenal dengan harganya yang terjangkau itu. Sebelumnya saya sudah pernah review Maybelline Colorshow yang satin finish di sini

Without any further ado, let's jump to my review, shall we?


Sekilas dilihat dari kemasan, produk ini nggak nampak istimewa ya. Bentuknya biasa banget, kayak produk lipstick pada umumnya. Lipstick ini bentuknya juga mirip sama produk lipstick Colorshow sebelumnya yang satin finish. Bedanya hanya kemasannya yang ini doff / matte, mungkin biar menyesuaikan dengan formula lipstick-nya yang memang matte.  
Meski simpel, saya suka kok sama kemasannya yang polos hitam legam. Nggak kelihatan murahan atau rapuh menurut saya.

Oya, kita bisa tahu range warnanya dari garis warna yang ada di tengah kemasan lipsticknya lho. Jadi kalo range pink maka garis tengahnya warna pink, sedangkan yang ungu/mauve garisnya akan berwarna ungu seperti punya saya ini. 


Saya belum pernah punya warna nude violet begini. Warnanya kalem dan cantik. Aman buat dipakai sehari-hari. 

Agar lebih mudah, saya akan list review saya ya :)

  • Kemasannya simpel tapi nggak kelihatan rapuh/murahan.
  • Harganya sangat affordable. Saya bel idi konter pas diskon, IDR 28.000 aja per pcs. Normalnya sekitar IDR 30.000an ribu.
  • Hasil akhirnya matte yang lembut (bukan dead matte). Teksturnya creamy, nyaman dipakai sehingga cocok buat pemula yang lagi mau coba produk matte.
  • Nggak mempertegas kekeringan di bibir dan nggak bikin bibir makin kering juga. Sejauh ini, ini lipstick matte yang paling nyaman dipake dengan harga yang sangat terjangkau.
  • Warnanya cantik :)
  • Wangi tutti fruity, kayak permen. Enak banget baunya.
  • Staying powernya biasa aja. Mudah transfer kemana-mana :( Mungkin karena teksturnya yang creamy itu mungkin ya.



Warnanya bener-bener super duper cantik dan kalo dipake di bibir jadi warna nude violet/mauve yang feminin banget. Jarang-jarang ada warna mauve yang cocok sama saya :)


Lihat kan warnanya cantik sekali :3
Di foto ini bibir saya keliatan cracking, ya? Itu karena bibir saya aja yang emang lagi kering banget. Aslinya dia bisa kelihatan lebih smooth dan bagus kalo bibir lagi normal. Tapi tenang, kalo nggak di-zoom gini, orang nggak akan sadar bibir kamu lagi kering kok kalo pake lipstick ini karena teksturnya enak banget.


Seri matte ini pilihan warnanya lebih menggoda daripada seri sebelumnya yang satin finish. Mungkin kapan-kapan saya akan beli lagi satu atau dua xD

LOVE
  • Pretty color!
  • Affordable, around IDR 30.000 or USD 3
  • Matte finish but not drying your lips
  • Easy to blend, creamy formula
  • Nice tutty fruity scent, like candy!
  • Glides smoothly on my lips
  • Nice pigmetantion
HATE
  • Staying power is just so so
  • This lipstick can easily transfer everywhere so I have to reapply after eating/drinking T_T
Ada yang pernah coba juga? Gimana menurut kamu?
Menurut saya lipstick ini good deal banget buat temen-temen yang lagi cari lipstick matte dengan harga terjangkau dan formula yang nggak kering di bibir.

Thank you for reading and see you soon on my next post, babe! Mwah!

Raisa Angelin 





Comments

  1. Aku juga punya ini dan belum dibuka raisa :)
    pas dikonter swatch di tangan kaya yang greige color gitu, tapi pas liat di kamu jadi mauve cakep gitu yah hehe :D

    ReplyDelete
  2. Cantik warnanya... aku juga suka lipstik maybelline

    ReplyDelete
  3. Warna kurang pop, aku lebih suka warna yg pop gitu
    Watch movie

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*