Hello, August 2016!


Hello, dearest readers! :D
Woah rasanya lama banget saya nggak isi blog ini. Juli saya terpaksa skip karena bulan Juli saya sibuk banget >,< Anyway, sekarang saya udah selo dan bisa kembali aktif ngeblog di sini lagi. Yay, semoga yang kangen baca blog saya seneng yak *uhuk*

How's life, readers? Semoga baik-baik saja yaaa. Saya sih baik-baik aja, cuma lagi masuk fase rada bingungan. Maklum, bumil newbie ini akhinya nggak terasa udah masuk trimester ketiga which feels super awesome sekaligus ehem, membingungkan. Haha. Jungkir balik trimester pertama beberapa bulan lalu terasa kayak mimpi. Saat memasuki kehamilan trimester kedua saya udah mulai bisa bernafas lega karena mabuk udah lewat, alergi udah lumayan mereda (nggak ilang sih) dan nafsu makan semakin membaik. 
Begitu masuk trimester ketiga ini, meski saya nggak ngerasa efeknya seberat karena mabuk di trimester pertama, saya baru ngerasa ternyata hamil lumayan menguras energi juga. Ya iyalah, trimester ini kan puncaknya perut segede karung beras. Makan kayak kebo karena porsinya tripel, pipis bolak balik sampe bosan ke kamar mandi, terus lagi badan gampang pegel dan cekot-cekot. Semuanya terasa baru dan aneh. Tapi asyik sih. Saya anggap ini semua pengalaman baru yang mengasyikan. Bersyukurlah saya karena telah dipercayakan Tuhan anak nggak lama habis nikah. Sehat dan fit banget pula. Si debay termasuk strong banget ikut maminya jalan-jalan kesana kemari nggak pernah bikin repot. Yang ada cuma kaki gempor. Udah jajal macem-macem transportasi juga. Dari naik pesawat, kereta, naik bajaj, naik angkot sudah semua. Ckck. Makasih ya, Nak kamu udah pengertian. Mungkin kamu nanti kalo gede berbakat jadi traveller :D

Ah itulah serba-serbi jadi bumil newbie. Kalo diceritain lengkap bakal jadi panjang banget, yang pasti sih rasanya seru banget. Semoga para calon mama yang mengidamkan anak di luar sana segera dikasih momongan ya, amin. Yang belum nikah sabar dulu, nanti juga dapat jatah produksi anak, nggak usah buru-buru kalo belom saatnya xD

Oke. Karena saya bolos sebulan otomatis utang review-an jadi numpuk banget ya :') Maafkan daku, akan segera dicicil satu demi satu. Ada review skincare, juga ada makeup. Komplet deh, tenang aja hehe.

Sebelum menutup post singkat ini, ijinkan saya pamer foto-foto hasil babymoon rame-rame saya sama keluarga yaaa hehe :D :D
Short trip kami ini rutenya simpel kok, cuma Jakarta-Bandung-Yogya. Yogya sih aslinya udah jatah 'pulang', cuma karena adek dan mama saya ngikut sampe Yogya dalam rangka liburan, saya kecipratan deh ikut keliling Yogya dalam rangka nemenin 'liburan' LOL xD






For more photos pleaseeeee don't forget to follow my Instagram here :))
Thanks for reading and see you soon <3

PS: Oh yes, no need to tell me. I'm that BIG haha :p
xoxo

Raisa Angelin

Comments

  1. Semoga dede lahir dengan selamat dan sehat. Jaga kesehatan terus kak

    ReplyDelete
  2. huaaaa nggak kerasa udah mau lahiran aja res... btw HPL nya kapan?
    smoga persalinannya lancar yaa

    ReplyDelete
  3. Sehat selalu ya, korean teacher kesayangan kami beserta debaynya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*