Hello, I'm Back!

Hellooooo my lovely readers!
Duuh lama banget yaa rasanya saya nggak nulis di blog lagi sejak melahirkan. Ampun deh utang review saya banyaaaak haha. 
Sejak melahirkan Carmel bulan Oktober 2016 lalu, susahhh banget rasanya bagi waktu buat mulai ngeblog lagi. Karena kalian tau lah guys, nulis review itu nggak sesimpel yang dibayangkan. Mulai dari siapin materi foto, tulisan dll makan waktu juga dan saya lagi susah banget bagi waktu buat repot begitu-begitu. Karena apa? Karena saya lagi super duper rempong hahaha...
Rempong banget sampe kadang mikir ngerawat diri aja susah LOL. Dari pagi sampe pagi lagi kerjanya sibuk melayani si tuan puteri kecil sama ngurus suami (saking rempongnya kadang suami juga nggak maksimal keurus. Maaf ya papi T_T). Jadilah blog ini terbengkalai._.
Eh saya nggak ngeluh ya. Emang sih ya jadi ibu itu super rempong dan capek. Pegelnya mak dari leher sampe kaki. Tapi tak apalah. Semua terbayar kalo udah liat bayi kecil lucu saya boboknya nyenyak sampe dicium berkali-kali pun nggak kebangun-bangun :))

Eniwei, rencananya saya mau nulis-nulis di blog ini lagi. Maunya saya bahas apa dulu nih, lanjut review kosmetik lagi, skincare atau pengalaman saya pas lahiran sampe ngurus bayi imut lucu menggemaskan bernama Carmeline ini? :D xD

Please komen di boks komentar ya, saya kangen lho baca komentar dari kalian. Soal produk yang bakal saya review, ada lumayan banyak. Banyakan sih barang gratisan karena saya lagi kere, nggak ada budget buat jajan kosmetik lagi (kode banget nih minta di-endorse). Buat yang kepo (siapa tau aja sih ya...ada yang mau ngepoin) sama mini review produk yang udah saya coba, jangan lupa main dan follow Instagram saya di sini yaaa. 

Thank youuu sudah meluangkan waktu mampir di postingan saya kali ini. See you super soon on my next post! Mwah mwah!

xoxo
Raisa, mom of Carmeline (ciee).

Comments

  1. welcome back kak, di tunggu reviewannya segera :D
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mba atas kelahiran dede bayinya. Mau tanya2 mba raisa, saat hamil DA nya sempat kambuh ga? Lalu gmn mengatasinya?
    Saya sedang hamil 11 week, DA kambuh, biasa pakai physiogel lotion atau cetaphil ampuh, skrg ga ampuh lagi, malah meninggalkan rasa perih, ini sedang coba atopiclair cream, smga bs berhasil. Mba raisa pernah coba produk qv ga?
    Mohon infonya mba. Ga berani pakai krim steroid krn lg hamil.
    Thank you

    ReplyDelete
  3. Oh iya mba, saya jg ngikutin produk2 skin care yg mba pakai untuk ngatasin DA, vco ga ada hasil jg, dan untuk produk jhonson udah ga bs pakai sama sekali krn di kulit langsung terasa sakit. Saya baca dipostingan perawatan kulit saat hamil, mba sempat ke dokter kulit krn eksim kambuh, dokternya menyarankan apa saja ya mba? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kambuh mbak :) saya konsul k dokter dan dikasih obat. mau ga mau dipake daripada stress kultnya ancur.
      saya hindari produk wangii jadi carinya yang soap free dan fragrance free kayak cetaphil dan cycles. semoga membantu yaa :)

      Delete
  4. Welcome back kak. Mungkin boleh dimulai dari pengalaman pasca melahirkan lalu menuju skincare yg terupdate kak, berhubung saya juga sama2 punya kulit sensitif 😛 thank you.

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*