Collective Haul December 2016-April 2017

Haloooo! Apa kabar?

Sekarang pukul 1:17 subuh dan saya duduk di muka laptop nulisin postingan ini sambil dengerin lagu-lagunya AkMu karena hanya pada jam segini saya bisa bebas nulis dan mikir haha.

Anyway, udah lama banget ya saya nggak pernah posting tentang haul lagi. Ya soalnya males, karena jujur haul bulanan saya itu dikit dan nggak pernah secetar blogger lain haha. Saya udah jarang belanja makeup lagi karena saya emang lagi jarang banget dandan dan banyak banget makeup saya yang numpuk. Muka saya cuma satu, kalo beli-beli terus mau diapain itu makeup-nya.
Tapiiii kali ini saya mau rapel hasil 'tangkapan' saya sejak akhir tahun kemaren sampai bulan April lalu karena saya mau update blog saya (biar nggak karatan) dan biar kalian mupeng aja sih lol lol.
FYI, mostly haul saya ini adalah hadiah GIVEAWAY. Yeah, you read it right. I'm beyond blessed haha. Tahun lalu saya menang lebih dari 5 GA (giveaway) dalam beberapa bulan dan beberapa di antaranya BIG giveaway jadi saya dapat lumayan banyak :)) Tahun ini menang cuma 2-3 kali tapi ada yang hadiahnya cukup buat stok sampai saya ada mood dan budget buat jajan makeup lagi.

Nggak semua hadiah GA ya, ada juga yang endorse dan beli sendiri.

Penasaran? Ini dia haul saya :)


Ristra Moisturizing Cream ini beli karena iseng mau nyoba pas ke Mirota. Sebenarnya mau beli Hadalabo, eh habis. Jadilah beli ini dan rada nyesel karena ternyata kurang cocok hiks. Ada yang senasib nggak?


Ini semua hadiah giveaway :) Kecuali Pixy Lip Cream ya, itu saya beli sendiri. Ada yang dari Bella (eyeliner Mizzu), dari Suhay Salim (western & local makeup), dannn dari Molita Lin (Korean Makeup).


  Sama, ini juga hadiah giveaway yaa :) Ada yang dari TheBalmID, ada yang dari Kak Kania (Max Factor eyeshadow), dari Molita Lin dan juga langsung dari Fanbo. Yay! Btw big GA saya tahun lalu dan awal tahun ini saya dapat dari 3 beauty influencer ya, yaitu dari Ci Luci, Suhay Salim dan juga dari Molita Lin. Wuah berkat banget bisa menang karena produk yang dikasih tu bener-bener banyak sampai saya bisa kasih-kasih ke ibu dan sodara ipar saya hehe.


Ini semua hadiah GA kecuali palet BH Cosmetic-nya ya, itu dikasih sama Female Daily buat di-review :)


Bio Oil dari Nihonmart, yang Skinfood menang GA dari 0.8Liter Indonesia.


 Giveaway juga dari Molita, kecuali Emina itu saya beli sendiri yaaa.


 Wardah ini gift dari Sociolla :)


This is my first beauty box from Althea Korea. Wuah beneran deh ini Althea isinya racunn semua, promonya banyak dan pilihan produknya bejibun haha. Boks ini kece banget banget lho karena isi sama harganya jauhhh banget bedanya. Harganya super miring dan kualitas produknya bagus-bagus, so lucky me :D

Oya, ini semua belum semuanya ya karena sebenarnya ada lagi box menang GA dari Rivera, sayang saya belum foto. Banyak yang nggak kefoto karena kelupaan (hiks maaf) dan juga karena udah saya hibahkan ke ibu atau sodara ipar saya.

Nah, ada ide mau saya review yang mana duluan? Let me know by dropping your thoughts on comment box below guys! Thank you sooo much for reading and have a blessed weekend! Mwah!

Raisa A.

Comments

  1. Kak, itu yang moisturizer creamnya nggak cocok gimana? Bikin jerawatankah?
    Aku kepo dong sama Skinfood Tomato Sleeping Packnyaaa, kebetulan aku big fan korean skin care haha direview ya kak! :D



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga cocoknya krn susahh bgt meresap dan rasanya lengket. Uda gt wangi bgt mpe pusing huhu
      Yey okay tunggu reviewnya segera yaaa

      Delete
  2. Huaaa banyak menang GA ya. Bikin mupeng *.*
    Btw, mau nanya itu brand apaan yang yg tertulis le blush gambar eyeshadow gambar puzzle itu, aku penasaran banget. Hehe

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  3. Waaaa dapat Slay all day nya Gerardddd >,< Ada reviewnya nggak? Penasaran banget ini...

    www.arokopa.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*