Review Lipstick Urban Lips from Beauty Box - Shade 201 Brooklyn


Hi, lovely readers! It's been a while since I posted anything here, hehe. Missed me already? :)

Anyway, today I'm going to share about my current favorite lipstick, Urban Lips. Mungkin banyak dari antara kamu yang udah nggak asing sama lipstik ini bahkan mungkin udah pada habis pakenya haha (kapan lipstik pernah habis kepake, buibu?) 

Nah, biar kesannya saya bukan beauty blogger abal-abal yang lama nggak urus blognya, kali ini saya mau berbagi review lipstik yang belakang lagi suka banget saya pake. Harap dicatat ini bukan berbentuk lipcream ya, tapi lipstik konvesional yang biasa, bentuk stik gitu. Penasaran? Baca sampai habis reviewnya yuk!


Soal pekejing (sebut packaging ke-Indonesia-an aja yuk biar nggak ribet), mari kita nggak perlu buang-buang waktu buat ngebahasnya karena bisa kalian nilai sendiri dari boksnya ya. Menurut saya sih boksnya oke dan kekinian, nggak keliatan murahan.


Klaimnya nih :
  • Great pay off alias warnanya pigmented
  • Tekstur lembut 
  • Formula satin semi matte (?)
  • Tahan lama
  • Blockbuster shades = maksudnya mungkin varian warna yang hits kali ya?


Kebetulan yang saya punya adalah Urban Lips warna 201 Brooklyn.
Warna Brooklyn diklaim seperti ini : Brooklyn adds the freshest shade of rose red, inspired by the classic rose petal as a sweet lady color in New York.
Kemasannya warna hitam,  kokoh dan elegan, saya sukaaa. Menurut saya, kemasannya terlihat profesional dan nggak berkesan murahan sama sekali. I love it!


Begitu dibuka, beginilah penampakan lipstiknya. Warnanya cantik banget! Pink dengan sedikiiit unsur mauve. Seperti yang diklaim, bisa dilihat ya ini lipstiknya satin finish, bukan tipe yang super matte.


Bisa dilihat di tangan saya, lipstik ini lembut dan buttery banget! Sangat mudah dibaurkan dan warnanya super segar dan cantik. Buat kamu yang sudah lelah dengan lipstik matte bisa rehat dulu dengan mencoba lipstik tipe ini. Selain bikin tampilan lebih muda dan segar, bibir juga nggak bakalan kering.

Kesimpulannya saya suka sama lipstik lokal keluaran Beauty Box ini. Teksturnya super enak, mudah dibaurkan, pigmentasi warnanya oke, nggak ada aroma mengganggu dan daya tahannya cukup baik. Plis jangan berharap warnanya bakal awet seharian habis makan nggak ilang-ilang karena yang begitu buat saya malah mencurigakan isinya... :p


Pros :
+ Color pay off, checked!
+ Smooth and easy texture. Love it!
+ Local brand, so proud :)
+ Has no annoying scent at all
+ Staying power is good, not great but it's ok!
+ Beautiful color, my lips like it so much :)

Cons :
- Little bit pricey but hey, there's always certain price for a quality like this
- Matte? Nope, it is never turn to matte for me
- I can only buy it online

Oya, kebetulan pas nulis ini produk seharga IDR 180k ini lagi diskon jadi sekitar IDR 135k. 'Mayan lho Buibu sisanya bisa buat ditabung. Klik aja link ini buat yang penasaran mau beli. Eh, ini bukan sponsored post ya, saya cuma bantu aja biar nggak senewen cari tempat jual produk ini :D

Gimana, tertarik mencoba? Setahu saya varian warnanya ada banyak dan bagus-bagus. Cuss lah pilih-pilih dan beli ~

Thanks for reading and see you on my next post <3

Raisa Angelin


Comments

  1. pink nya cakep bgttttt XD sayang agak pricey yah T.T

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ternyata kebutuhan cewe bnyk banget yaa sis, itu baru lipstik aja udh segitu banyaknya :D blm yg lain?

    ReplyDelete
  3. Yaini... kukira lip cream mbak. Etapi... warnanya gini seger kalau ngga mekap menor. Cucok wes ��

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*