Daftar Situs Gudang Font yang Bisa Kamu Unduh Secara Gratis. Yuk, Download Biar Editan Foto Makin Cantik!

Halo, halo!

Kali ini saya nggak akan bahas soal make-up atau perawatan kulit, melainkan tentang trik mempercantik blog, foto atau image apapun yang ingin kalian edit. Nah, bagi yang sering perhatikan, banyak banget kan foto-foto jadi makin keliatan kece saat diberikan tulisan dengan bentuk-bentuk huruf atau fonts yang unik dan artistik? Atau banner blog yang jadi kelihatan makin cantik karena menggunakan font yang artsy, ala-ala Pinterest gitu? Hehe. Buat yang masih bingung darimana sih sebenarnya dapat font dengan segala macam bentuk yang super unyu itu, kali ini saya akan membagi 8 situs atau blog yang menyediakan kebutuhan font kamu secara gratis, cuma-cuma bahkan tanpa perlu register apa-apa dulu.


FYI, untuk mendapatkan blog atau foto yang cantik, font yang kece dan bagus penting banget. Jadi coba deh kunjungi situs-situs rekomendasi saya ini dan unduh koleksi font mereka yang jadi favorit kamu. Dijamin deh kalap kayak saya. Habisnya, cantik-cantik banget jadi suka pusing lihatnya saking gemesnya, huhuhu... >,<

1. Dafont 


Situs Dafont sering banget jadi situs acuan buat saya mengunduh bermacam-macam font gratis yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan. Kalau saya sih kebanyakan ya buat edit foto di blog ini, hehe. Kenapa jadi acuan? Karena saya perhatikan banyak banget blog atau situs lain yang punya kesamaan koleksi dengan font di Dafont ini. Komplit banget lo, di sini~

2. 1001freefonts


Kurang lebih mirip lah ya sama Dafont, tapi ada beberapa koleksinya yang berbeda. Kadang kalau lagi bosan di Dafont, saya bakal ngunduh di sini.

3. Fontsquirrel


Saya jarang banget main ke sini, tapi sebagai situs penyedia font gratis nggak ada salahnya juga kamu ngubek-ngubek situs sini. Siapa tau ketemu font yang jadi andalan kamu.

4. Urbanfonts


Beberapa koleksi di Urbanfonts saya perhatikan banyak juga bisa ditemukan di Dafont. Tapi nggak apa-apa, buat kamu yang rajin bisa bongkar-bongkar di sini juga. Toh gratis ini kan?

5. Fontspace


Ada sekitar 30 ribuan font yang bisa kamu bongkar di sini. Coba deh main dan cek juga font di sini. Beberapa ada kok yang lucu dan bikin kamu kalap buat unduh massal, hehe.

6. Befonts


Saya jarang bangettttt ke sini. Tapi buat yang sudah bosan dengan semua situs di atas dan ingin mencari suasana baru, bisa cek situs ini. Ya, siapa tau aja jodoh font kamu nyelip di sini. Oya, tampilannya yang menarik memang bikin font-font yang ada jadi jauh lebih menggiurkan sih.

7. Free Korean Font


Yang suka perhatiin blog-blog Korea pasti tahu, kalau mereka itu juga punya koleksi font yang lucu-lucu. Cek deh di sini, buat unduh koleksi font ala-ala Korea yang cute itu. Nggak cuma font Hangeul, mereka juga bisa untuk font latin kok!

8. Blog Dhidollin


Terakhir, kamu bisa coba main ke blog ini kalau butuh mengunduh banyak font Korea lucu dan unyu. Simpel dan cute banget!

Silakan dipilih dan selamat berburu font kece ya. Setelah diunduh, jangan lupa di-install, biar bisa kepake font-nya. Caranya mudah dan simpel kok. Kalau ada masalah, let me know di boks komentar di bawah, siapa tau kan saya bisa bantu. Kalau kamu, font favoritnya apa nih kalau boleh tau? :)

Raisa A.

Comments

  1. uhuyy dafont tempat langgananku unduh font, paling gampang dimengerti cara oprek opreknya, befont belum pernah...tertarik juga nih mau cus coba liat ada yang ucul ucul ga fontnya sesuai selera :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*