REVIEW : INNISFREE Natural Essential Mask KIWI


Halo cantik :)
Lumayan lama ya rasanya saya nggak update disini~ Saya emang lagi nggak bisa bikin review baru karena eksim saya kambuh dan sekarang masih pemulihan (tragedi face tonic viva huhuhu). Nah terus saya ngapain dong disini?
Haha. Iya, saya dulu sempet nyiapin materi buat review disini dan rencananya mau saya post dari minggu kemaren tapi karena sibuk jadi nggak sempet terus dan akhirnya sekarang saya bisa nge-post lagi disini! Hohoho...
Oke deh, daripada banyak cingcong doang, saya mau present review saya kali ini. Jadi...produk apakah yang akan saya review kali ini?Jawabannya adalah...INNISFREE Natural Essential Mask KIWI!  
Beberapa waktu lalu saya udah pernah ngereview INNISFREE Natural Essential Mask Lemon (klik disini) dan kali ini saya pengen share tentang yang rasa KIWI :9

Yang penasaran sama penampakannya, ini dia! 

Bagian depan


Bagian belakang


Mask sheet Kiwi ini nyaris semua keterangannya pakai bahasa Korea. Tapi intinya mask sheet ini mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan wajah yang kusam :) Saya suka banget pake mask sheet ini, soalnya mask-nya halus banget (tertulis di kemasannya, mask sheetnya pake sutra sintetis), tapi sayangnya gara-gara saking halusnya jadi gampang sobek *LOL*
Di foto saya yang pake masker di bawah ini emang nggak kelihatan, tapi sebenarnya mask sheet area hidungnya sobek gara2 ketarik, hahaha :p
Cara pakainya juga gampang banget, tinggal keluarin mask sheet-nya dari kemasan, taruh di muka sesuai polanya terus diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu lepas mask-nya, pijat lembut wajah agar semua essensnya menyerap di kulit. Jangan dibilas air lagi ya :p Sisa-sisa essens di kemasannya juga biasanya nggak saya buang, tapi saya balurkan sampai leher. Hehe.
 
Me using this mask sheet! :)

So, here is my final review~


What i like : 
  • Smell so good! Aromanya soft dan nggak senyegrak lemon :)
  • Seperti biasa, saya taruh di kulkas dulu sebelum dipakai. Alhasil pas pakai rasanya adem dan segar banget. 
  • Affordable! Around IDR 20,000 :) 
  • Mask-nya lembut dan halus banget~
  • Setelah pakai rasanya muka jadi lembab dan segar banget ^0^
  • Varian masker ini ada banyak, bikin saya kalap dan nggak sabar pengen nyoba yang lain lagi. Haha! 

What i hate : 
  • Mask sheet-nya rapuh banget jadi gampang sobek. 
  • Efeknya nggak bertahan lama. Jadi lebih kayak pelembab temporary dan kompres wajah. 
  • Karena masih mengandung alkohol, hati-hati aja buat yang kulitnya sensitif atau lagi iritasi. Tapi sejauh ini sih aman-aman aja di saya, soalnya saya pakai pas muka lagi nggak begitu bermasalah. Hehe... 

So, udah ada yang pernah nyoba? 

Share ya ^^

Thanks for coming and see ya in the next post ladies :*



Raisa A. 

Comments

  1. wah dapet mask- ini dari mana? aku PO di Korea 1800 Won atau 18000 -__-
    itu btw dapet ready atau PO?

    me971113.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dikasi temen jadi kurang tauu hehehe. tapi mungkin ya segitu juga si harganya ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*