REVIEW : VIVA FACE TONIC, GREEN TEA

Hai, hai cewek-cewek cantik!
Kali ini saya mau berbagi review tentang  VIVA FACE TONIC, GREEN TEA. Yup, seperti yang sudah saya janjikan beberapa waktu lalu, setelah saya nyobain Viva Milk Cleanser Green Tea (klik disini) dan saya cocok sehingga akhirnya jadi penasaran juga nyobain soulmate-nya, VIVA Face Tonic, Green Tea dan setelah nyoba segera akan saya review disini.
Yang penasaran sama penampakannya, ini dia! **Sorry kualitas fotonya kurang bagus, dari HP soalnya, bukan pake kamera**

Used Face Tonic


Dan hasilnya?
Hiks, unfortunately produk ini nggak berhasil untuk saya. Bukannya mendapatkan hasil yang 'wow' seperti yang orang-orang bilang, saya malah gatel-gatel dan eksim saya jadi kambuh :( Ternyata saya alergi sama produk ini.
Emang sih nggak tercantum alkohol di kemasannya, tapi saya kapok pake lagi dan akhirnya produk ini pindah ke tangan adik saya. Oh ya, FYI produk ini masih mengandung paraben di dalamnya. Mungkin ada kandungan yang nggak bisa diterima oleh kulit sensitif saya jadi reaksinya nggak bagus.
Saya nggak pake lagi sekarang, males banget muka jadi merah-merah dan gatel nggak jelas. Huhuhu.

Pertama pake, muka saya jadi panas gitu. Saya pikir, ah paling efek biasa. Besoknya saya pake lagi dan hasilnya muka nggak cuma panas tapi juga gatallllllll :((

Well, sepertinya saya cukup puas pake Viva Milk Cleanser Green Tea aja...
Kesimpulannya? Nggak ada yang saya suka dari produk ini kecuali harganya yang super murah...
Buat temen-temen lain yang kulitnya nggak sensitif, mungkin nggak jadi masalah. Tapi buat yang kulitnya over sensitif, harap berhati-hati :)

Will i repurchased it? I think, NO. Hehe...cukup sekali aja :p

Gimana dengan temen-temen lain? Ada yang bermasalah kayak saya? Atau jangan-jangan cuma kulit saya doang nih, hiks.


See you in the next post! 


Raisa A. 


Comments

  1. hihi kamu gak cocok po sa? aku malah belum nyobain, :p

    ReplyDelete
  2. Boleh nggak pake face tonic tapi nggak pake milk cleanser?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau sis :p kalo aku sih pake milk cleanser aja tanpa face tonic-nya ^^

      Delete
  3. Sama..q jg jd merah2 kulitnya mungkin kulitnya sensitif x ya pake ni..q cuma pake milk cleansernya..face tonic enggak..kulit q merah & law d tekan trasa panas krn pake milk cleansernya..mgkin stiap org cocok cocokan x ya..:(..skrg nganggur tu punya q

    ReplyDelete
  4. kulit mu tipenya apa sis? ak kulit normal - dry, pake ini cocok, segerr :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*