Giveaway Pertama Racun Warna-Warni, Disponsori oleh Ms Lie Collection :))



Haloooo semuanya ^^

Apa kabarnya niih? Saya lagi super duper sibuk buk buk nih, jadi mohon maaf kalau akhir-akhir bakal jarang update postingan review dsb di blog ini T.T
Tapi untuk postingan giveaway nggak apa-apa lah...toh nggak panjang padat merayap kayak bikin review juga, hehe.
Kali ini saya mau posting tentang giveaway istimewa dari blogger kenamaan Yogya *uhuk uhuk* Mbak Sekar Arum, yang punya blog www.racunwarnawarni.com (selamat ya Mbak Arum, akhirnya udah punya domain .COM hehe).
Akhirnya setelah sekian lama, Mbak Arum akhirnya ngadain giveaway juga, kolaborasi sama Ms Lie Collection :D Horeeee! Kkkkk~

Oya, sebelumnya ijinkan saya ucapin SELAMAT ULANG TAHUN yang pertama buat blognya Mbak Arum,  www.racunwarnawarni.com ^^
Sukses dan sehat selalu bayi blognya *eh* Seumur aja nih udah sama blog Mimoyoja. Bisa dijodohin gitu nggak ya? *makin ngawur*

Hadiahnya? Wuih, hadiahnya bikin ngiler bok. Berhubung saya belum punya palette satupun *kasian juga ya ini byutiblogger hahaha* maka hadiahnya jelas bikin saya mupeng dooong :'D

Ini dia hadiahnya :


NYX Box of Smokey Look Collection

Aaaaaaa, cetar banget ya isinya kotaknya? Huhu. Pengen pengen pengennnnn *garuk-garuk tembok*

Nah, buat yang pengen ikutan giveaway ini, caranya super duper gampang lho!
PLUS, nggak dipilih secara random pula pemenangnya :') Yah tau sendirilah saya payah banget kalo udah ikutan giveaway yang pake pemilihan random begitu >,< Makanya saya senang banget giveaway ini. Syalalalalala~ :D :D
Ada dua opsi buat ikutan giveaway ini : buat blogger dan buat non-blogger (tapi kudu punya Facebook ya!)
Dan yang perlu dicatet juga, yang jadi juri buat menentukan pemenang giveaway ini adalah si Mas Pacar dari Mbak Arum, biar lebih adil katanya. Jadi percuma deh kalo kamu ngerayu-rayu Mbak Arum-nya, nggak ngaruh. Jadi mending ngerayu si Mas Pacar Mbak Arum *eh* Hehehehehe. Becanda Mbaaaakkkk :p
-Mas Pacar Mbak Arum, mohon saya ikut dipertimbangkan jadi pemenang yak. Ini postingan serius dibuat dengan ketulusan hati yang sedalam palung di samudra :') Nggak dibuat-buat, nggak dilebih-lebihkan. Orangnya aja yang suka berlebihan, postingannya nggak :p-

Saya ikutan jalur yang blogger yak dan syaratnya seperti ini (saya copas dari blog Mbak Arum) :

Caranya:

  • Bikin postingan tentang giveaway ini. Sertakan saran dan kritik untuk blog ini di dalamnya. Boleh kok mau ngasih kritik apa aja sebanyak apapun. Kan demi kemajuan blog dan agar blog ini semakin nyaman disinggahi :D.
  • Dalam postingan, sertakan juga salah satu judul postingan di blog ini yang paling teman-teman suka, beserta alasannya. 
  • Pasang banner di bawah ini, dan URL ke link pengumuman giveaway ini, di side bar blog teman-teman:

  • Tinggalkan link posting yang teman-teman tulis di blog masing-masing pada commenting system postingan ini . 

Nah begitu syaratnya ^^ Yang penasaran dan pengen ikutan juga yuk sekarang buruan klik gambar banner di atas atau KLIK DISINI.


Oke, sekian infomasi singkat tentang giveaway-nya ya, sekarang lanjut ke bagian selanjutnya : KOMENTAR, SARAN dan KRITIK.  
Ini yang paling sulit. Haha. Saya bukan orang yang sudah sempurna dan blog saya juga masih perlu banyak dibenerin, jadi rasanya gimana gitu kalo sok-sok kasih kritik. Salah-salah tar disuruh ngaca *eh*
Jadi saya kasih saran dan komentar aja ya ^^

Komentar saya soal Mbak Arum, mmm *kamera di-zoom di muka, berasa lagi diwawancara* yah saya nggak kenal secara personal sih, berhubung saya udah nggak tinggal di Yogya lagi, jadi saya belum pernah ketemu dan ngobrol langsung sama Mbak Arum. Tapi yang saya rasakan dari sejak pertama kenal di blog dan grup FB, Mbak Arum itu orangnya asyik, rada nyeleneh (maksudnya nggak mainstream), ramah, blak-blakan tapi seru diajak ngobrol dan temenan. Di balik komentarnya yang kadang rada nggak mainstream, Mbak Arum *kayaknya* seru buat diajak cerita, ngumpul dan ngebahas tentang make up dan segala tetek bengeknya :P
Komentar soal blognya, blognya SERU. Pertama kali baca, emang sih rada bingung. Ini blog genre-nya apa??? Ada masak-masaknya, ada curhatannya, ada review kosmetiknya, yah macam-macamlah. Akhirnya saya simpulkan, ini beautyblogger serba bisa. Maksudnya bisa nginspirasi orang, bisa ngelawak, bisa kasih tips, bisa juga  diajak gila-gilaan di Makeup-Nista Challenge LOL. Cara penulisannya blognya yang dibuat dengan gaya tulis sehari-hari seolah curhat dan ngajak ngobrol pembacanya itu yang asyik buat dinikmati.Orisinal dan khas Mbak Arum banget.
Saya suka review-nya yang mendetail dan saya suka cerita-ceritanya yang ditulis dengan cara nyablak khas Mbak Arum hahahaha. Saya juga seneng karena Mbak Arum banyak review produk lokal yang terjangkau. Maklum, dana masih serba terbatas buat make up :') 

Saya lupa kapan saya pertama nge-follow blognya, tapi sejak awal Mimoyoja ini berdiri saya udah suka ngikutin blognya. Sampe saya taro di bloglist segala biar setiap ada update terbaru saya nggak ketinggalan *lebay ya hahaha*

Saran saya buat blog Mbak Arum, review produk lokalnya ditambah terus mbakkkk. Biar yang kantongnya sering cekak ini bisa terilhami :') Terus make up look-nya ditambah hahaha. Seru soalnya liat kisah dibalik kehebohan Mbak Arum lenongan dan foto-foto *eh*
Terus kalo bisa, kualitas gambar fotonya ditingkatkan lagi, biar keliatan lebih artistik gimanaaa gitu. Dari segi tulisan, terus pertahankan gaya Mbak Arum yang sekarang deh, nggak usah banyak diubah-ubah lagi. Cuma mungkin EYD kayak kapital, titik dan koma, dsb gitu aja yang lebih diperhatikan. Biar lebih enak dibaca *tapi yang sekarang udah enak sih hehe*
Terusss lay-out blog-nya juga lebih di-upgrade. Biar nggak plain dan ngebosenin, nggak gitu-gitu aja. Kan asyik juga kalo tampilan blognya canggih atau imut *eh* kayak blog-blog cetar membahana lain ahahahaha :p
Pokoknya semangat terus ya Mbak Arum :* Tetaplah cetar membahana dengan tulisan dan obrolannya yang nggak biasa :)))

Nah...kalo ditanya, mana postingan yang paling saya suka di blognya, saya bingung hahaha. Banyak yang lucu dan keren sih. Beneran saya bingung kalo disuruh milih satu aja. Jadi saya putuskan kasih 2. Nggak apa-apa ye Mbak? *Mas Pacar Mbak Arum juga nggak keberatan kan? Hehe :p*

Yang pertama postingan tentang cerita Mbak Arum ketemu sama bapak-bapak yang mau beliin make up buat anaknya. Ini pas saya baca, rasanya tersentuh banget sama ketulusan si Bapak :'(
Untung ada Mbak Arum, kalo nggak kasian banget tu si Bapak. Emang tuh kadang penjaga konter di Toko Mu*iara emang suka ngaco T.T
Link blognya mangap ya mbak Arum, saya ngubek-ngubek nggak nemu, ehehe :P 

Terus yang kedua adalah postingan tentang persahabatan :p Ini judulnya :

The Beauty of Friendship: Sahabat Dibalik Lahirnya "Racun Warna-Warni" 

 Ini sebenarnya adalah postingan Mbak Arum buat ikutan kontes gitu, tapi saya suka dan agak terharu bacanya *duileh* setuju deh sama pendapat Mbak Arum yang bilang, kalo sahabat itu nggak harus ketemu. Asal nyambung dan saling perduli itu udah cukup :')
Untungnya saya nemu link blog ini :)))
http://www.racunwarnawarni.com/2012/08/the-beauty-of-friendship-sahabat.html


Nah itu aja deh kayaknya. Panjang banget ya?
Nggak apa-apa deh, kapan lagi bisa ngebacot sepuasnya tentang Mbak Arum, hehe. Meski saya udah pernah bahas tentang blogger fave saya disini (termasuk Mbak Arum) tapi rasanya kalo gini lebih plong :D

Makasihhh ya Mbak Arum udah jadi salah satu sumber inspirasi dengan gaya tulisan yang kocak dan khas plus review lokalan yang keren-keren. Suka deh sama Mbak Arum *kecup hangat*
Semoga nanti kapan-kapan kalo saya ke Jogja lagi, saya bisa ketemuan sama Mbak Arum dan geng Make Up Nista lainnya yang ngehits abisss :D
Makasih juga udah kasih kesempatan ikutan giveaway dengan hadiah palette yang bikin saya ngilerrrrrrrrrrrr hahahaha.

Mudahan saya menang yaaa.
Tapi kalo nggak menang nggak apa-apa juga, sing penting Mbak Arum semangat nge-blog terus ^^ Semangat terusss, nggak usah perduli orang mau ngomong apa, cuek aja. Yang penting unek-uneknya habis semua tertuang di blog, nulis terus sampe udah jadi nenek-nenek yaaa haha. Semangaaaaaaaaaattttt!!!!
Sukses buat semuanya, khususnya buat acara kondangannya yang bakal segera digelar *ehem*.
Yang penasaran sama Mbak Arum dan pengen kenalan, yuk main ke blognya ---> http://www.racunwarnawarni.com


God bless us^^


Raisa Angelin



Photobucket

Comments