[Review] Lipstick From Sari Ayu Martha Tilaar , Seri Toba #2



Kali ini saya mau review tentang salah satu lipstick favorit saya dari brand asli Indonesia~

Sari Ayu Martha Tilaar Lipstick, Seri Toba #2 

Sejujurnya saya lebih suka pake liptint daripada pake lipstick, untuk dandan sehari-hari. Tapi kadang kalo lagi mood, saya kadang suka juga pake lipstick, apalagi untuk acara yang sedikit lebih formal yang butuh muka keliatan 'dandan' *ya tau sendiri hasilnya liptint kan natural banget*.
Tapi karena saya memang kurang hobi sama gaya dandan berat untuk 'keluar rumah' *acara formal sekalipun*, maka pilihan warna lipstick selalu cenderung natural dan sangat wearable, seperti pink, warna bibir atau peach.
Jadi saya belum prenah beli koleksi warna gonjreng kayak orange, merah menyala, fuchsia, pink neon dll. Padahal sih pengen juga punya dan pake, tapi belum berani hehe. Mungkin kapan-kapan ya :p

Nah, yang penasaran sama bentuk lipstick-nya, ini dia~ ^^


Kemasannya sama seperti kemasan lipstick dari Sari Ayu Martha Tilaar lainnya, simpel, nggak keliatan kece badai ala produk Korea tapi tetap sama sekali nggak keliatan murahan :)

Cap penutupnya dari plastik bening dan badan kontainernya dari plastik tebal juga dengan warna emas. Bagian atas dan  bawah kontainernya bening transparan, jadi kita bisa tahu warna lipstick-nya tanpa perlu membuka tutup lipstick. Seperti lipstick kebanyakan, model lipstick-nya adalah lipstick yang retractable alias bagian bawah kemasan harus diputar jika ingin mengeluarkan lipstick dari kemasannya.

Kemasan lipstick dari Sari Ayu ini sebenarnya kece karena plastik segelnya biasanya bermotif batik/kain tradisional khas Indonesia *motifnya tergantung seri trend Sari Ayu*.
Sayangnya...kalo plastik segelnya dicopot, motifnya ilang juga. Kan motifnya nempel di plastik, bukan di badan kemasan. Next time saya harap semoga motifnya dicetak di badan kemasannya langsung. Biar kece :*

Oya, tanggal kadaluwarsanya tercetak di  bagian bawah *bukan di pantat kemasan lho*.



Under natural indoor lighting. Di bawah pencahayaan alami, dalam ruangan.

Warnanya cantik banget ya :D xD 
Warnanya peach coral yang cenderung orange. Warm undertone, warnanya cocok hampir di segala jenis kulit.

Saya suka sama lipstick Sari Ayu karena rata-rata warnanya wearable, teksturnya creamy, warnanya pigmented, cukup gampang dibaurkan di bibir, daya tahan di bibir lumayan oke, hasilnya satin finish *nggak matte tapi nggak glossy banget* dan yang paling penting...nggak bikin bibir kering! Lipstick ini salah satu buktinya :*

Coverage lipstick ini lumayan oke dan teteuupppp harganya relatif  terjangkau :P
Seri warna ini adalah favorit saya :D Haha...

Under the flash light, dibawah cahaya flash kamera :)


Sekali oles dan dibaurkan dengan jari. Warnanya cukup pigmented.

 Saya sukaaaaaa banget sama lipstick ini.
Kalau saya pengen dandan agak berat tapi tetap pengen hasil natural, lipstick ini andalan saya banget xD

Ini dia hasilnya di bibir saya. Waktu difoto buat bikin review, bibir saya lagi agak kering.
Tapi karena lipstick ini cukup moist dan creamy, sama sekali nggak bikin bibir saya jadi keliatan buluk. Hasilnya tetep smooth!
Yang saya suka lagi, selain warna dan teksturnya nyaman di bibir, lipstick ini nggak berasa pahit kalo terjilat dan sama sekali nggak berbau aneh lebay. Baunya lembut dan manis. Aman <3




See? 
Love this range color from Sari Ayu MT <3

Saya pernah pakai lipstick ini di post FOTD  INI

Love 
  • Easy to find in Indonesian's local store/cosmetic shops or even on Sari Ayu MT online store. 
  •  Quite affordable. Around IDR 37.000 / $3,7. Sorry i can't remember the exact price. 
  • Pretty color. 
  • Moisturize my dry lips.
  • Quite pigmented. 
  • Good staying power. Stay on lips about more than 3~4 hours if i don't drink/eat much.
  • Easy to apply and blend on lips.
  • Smooth and creamy texture. Satin finish on my lips. 
  • Have no weird taste or weird scent <3 
  • Doesn't irritate my lips.
Hate
  • About the lipstick? Nothing, i guess. Maybe i just don't really like the seal plastic since the pretty ethnic traditional images and ingredients printed on it and if i throw it away, my lipstick container will look kinda boring and a bit dull >,< 


So what do you think? 
Saya suka banget sama produk ini. Mudah didapat, harga oke dan tentunya, asli Indonesia:*

 Sharing is caring soo...please leave your comment on the box below.
Love ya ~

Thanks for coming! 
See ya soon~~~~~~~~~


Raisa Angelin




Photobucket

Comments

  1. bagus warnannya segar ya,btw kamu suka warna rada"orange gitu ya?? ^_^ ,cocok di bibir kamu cynn :D

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap aku suka banget sama warna peach atau pink gitu <3
      thankssss dear~ :D

      Delete
  2. Wah, warnanya cantik dan hasilnya oke yaahh..
    jadi pingin cobaaa

    ReplyDelete
  3. Bagus banget hasilnya ya. Kelihatan natural.
    Love this post ^_^
    Thanks reviewnya ya

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. aku juga punya yang ini sist...
    suka juga warnanya. kalo dipake tipis-tipis hasilnya natural :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa aku juga lebih suka pakenya tipis2 daripada pakenya bold :)) hehe
      thanks ya udah mampir >,<

      Delete
  5. Bagus, sumpah..
    Harusnya aku beli yang ini. Tidaaaaak... #nggeblak!
    gitalockwood.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo dibeli hahahaha :p
      makasih ya dah mampir <3

      Delete
  6. wah !! aku jg suka Lipatick orange !! sayngnya sampe skrg blm nemu lipstick orange yg ok :(

    btw , salam kenal ya ^_^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini bagus kok :D Kalo orange banget rasanya kurang weareable deh. lebih suka peachy orange <3
      salam enal juga lisa~~~ ^^

      Delete
  7. warnanya bagus banget, jadi pingin >o<

    ReplyDelete
  8. Salam kenal ^^ Nice review :) aku jg pake lipstik Sariayu... Follow back my blog yaaa anitafrimamaharani.blogspot.com
    Thank u ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*