JOIN IBB MUC AUGUST 2013 - POP YOUR K-POP! - Song Ji Hyo Inspired Make Up Look~


Pertama-tama ijinkan saya teriak yang kencang...MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Selamat ulang tahun ke 68 untuk INDONESIA tercinta! 
Dirgahayu Indonesia, semoga semakin jaya dan semakin damai sejahtera :) 
Semoga Indonesia benar-benar dapat segera 'merdeka'. 
Merdeka dari kemiskinan, diskriminasi, kebodohan, KKN, ketidakadilan dan hal-hal yang membuat Indonesia tidak dapat lekas berkembang dengan baik! 
Mari selalu berdoa untuk negara tercinta kita ini :*
Semangat!

-------------------------------------------------



Oke. Siapa yang juga setuju sama saya kalo Song Ji Hyo ini manis banget? Hehehe...
Jujur aja, saya dulu sempat sebal sama Song Ji Hyo. Maklum, dulu pas nonton drama Princess Hours alias Goong saya jelas lebih pro ke Chae Gyeong yang diperankan oleh Yoon Eun Hye dong, karena dia yang jadi tokoh protagonisnya sedangkan si Hyorin yang diperankan si Song Ji Hyo ini jadi peran jahat yang rese. Sebel banget dan ilfil berat sama dia, habis perannya di situ jadi antagonis yang bikin sebel hahaha -__-'

Tapi setelah melihat dia di Running Man dan liat foto-foto kecenya dia jadi CF produk-produk Korea, saya malah jadi suka dan sadar, si Song Ji Hyo ini sebenarnya sangat manis :3 Ababil ya saya, hahaha...


Oke. Jadi kenapa saya tiba-tiba bahas Ji Hyo???

Karena saya mau ikutan kontes asyik, jengses :3

Iya, saya lagi coba beraniin diri ikutan kontes dari IBB demi mengobati rasa penasarannn karena berkali-kali batal ikut Make Up Challenge dari Indonesian Beauty Blogger (IBB). Berhubung bulan ini temanya asyik banget (berbau K-POP) maka  saya memutuskan nekat ikut gabung di IBB Make Up Challenge AUGUST 2013 kali ini, pas lagi ada libur juga jadi ada waktu senggang^^ Temanya POP YOUR K-POP. Yang belom ikutan yuk buruan submit post kamu disini ^^

Banyak yang udah ikutan dan make up-nya kece-kece badai semua :3 Saya pilih yang aman aja deh, gaya natural look :p Song Ji Hyo paling pas buat dicontek *buat saya*. Nggak tau kenapa. Seneng aja liat dandanannya ^^

Jadi kenapa saya memilih Song Ji Hyo sebagai inspirasi K-POP look saya kali ini? Yaitu tadi, karena menurut saya dia manis, dandanannya natural dan keliatan seger. Fresh, nggak berat dan nggak kelihatan 'terlalu dewasa'. Wearable buat dandan sehari-hari dan pasti nggak sulit buat ditiru hehehehehe :p

Yah harap maklum ya, kan kemampuan dandan dan peralatan tempur saya masih ala kadarnya dibanding temen-temen blogger lain yang kemampuan dan benda-benda canggihnya udah pada cihuy endang bambang gurindang. Semoga dandanannya saya nggak mengecewakan mata temen-temen semua :')

Saya ini sekedar nyubi yang pengen ikut meramaikan aja, coba-coba belajar. Jadi yahhh pas ajalah kalo milih seleb yang dandanannya simpel, nggak rumit-rumit yaituuuu SONG JI HYO  :D Woo-hoo~
Dandanan Song Ji Hyo yang paling jadi favorit saya adalah waktu dia jadi model buat iklan Benefit ini. Cakep-cakep semua, sampe bingung mau niru look yang mana :p Tapi untuk make up look kali ini saya nggak pake satupun produk dari brand Benefit LOL xD Nggak punya haha~ 


Kapan-kapan saya pengen banget coba make up look ini xD SOURCE HERE.
SOURCE HERE
Dannnn...make up look saya kali adalah terinspirasi dari 3 foto Song Ji Hyo berikut ini. THOSE LIPS ARE TOO CUTE TOO RESIST!!!! Gyaahhhh~!

SOURCE HERE
SOURCE HERE
SOURCE HERE

They are all have one similarity : BRIGHT GLOSSY PINK which i adore the most! Haha! 

Dan ini dia make up look saya. Please....pleaseee i beg you...don't compare me with Song Ji Hyo cause i know that she is much much much prettier than me lol xD Mukanya aja udah beda jauhhh cantiknya. Jadi saya cuma bisa mengadopsi gaya dandannya aja. Mirip mah ngarep aja, haha T_T She is pretty in her own way and so am i :) We are all unique, hehe *ngeles*

Kita mulai dari bare face dulu ya. Ini nggak pure bare face karena sebelumnya saya udah pake CC Cream Etude House dan BB Cream dari Skin79 Lovely Girl :)


Muka saya lebarr dan boros umur haha. Tapi nggak apa-apa asal masih punya muka :* Hehehe #SelfRespect


Hampir jadi ^^ Hehehe

Dan ini dia hasil finalnya~ Rambutnya sebenarnya saya cepol ke atas niru gayanya si Ji Hyo tapi ga ketangkep kamera karena ini selca jadi kepotong mulu, susah cyin belum jago huhu. Mau pake self-timer nggak bisa soalnya nge-blur mulu *kudu upgrade kameraaa haha*




My favorite part : LIPS!!! <3




Dannnnnnnnnn ini foto yang saya sertakan buat submit di IBB Make Up Challenge :3 Wish me luck ya :*****



Penasaran sama adonannya? Ini dia :

Face
Hadalabo Gokujyun Moisturizing Lotion
Etude House CC Cream #Glow
BB Cream Skin79 Lovely Girl 
Marcks' Loose Powder #Pink
Wardah Luminous Face Powder 01 Light Beige
Sari Ayu MT Natural Glow Powder Koleksi Karimunjawa

Eyes
Pixy Colors of Delight Eyebrow Pencil #Brown
Pixy Colors of Delight Line & Shadow #White
Pixy Colors of Delight Eyeshadow Bronze Delight 05
La Tulipe Eyeshadow #18
Just Miss Eyeshadow ES-223
Maybelline Master Liner Eye Pencil #Black
Maybelline The Hypercurl Volum' Express Waterproof #Black
Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner #Black

Cheeks
Pixy Colors of Delight Blush On 01 Innocent Pink
Face on Face Nourishing Blush On #Blooming Rose

Countoring and Highlighting 
Sariayu MT Mineral Eyeshadow Nias (putih)
La Tulipe Eyeshadow #18 (cokelat)

Lips 
Etude House Dear Darling Neon Tint #Pink
Etude House Dear My Blooming Lips-talk PK004
Oriflame Gloss Booster Lychee


Fiuh!!! Ternyata daftarnya panjang juga, hahaha...
Rempong juga ya ternyata haha. Padahal saya udah minimalisir dandannya tanpa bulu mata palsu dan lensa kontak segala =.='
Yah, dandan emang rempong pemirsa :p
Oya, untuk shading dan highlight wajah saya gunakan pake eyeshadow semua, soalnya belum punya bronzer sama higlighter sendiri, hiks ;') Tapi hasilnya lumayan kok ternyata~ Hehehe...

Gimana menurut kalian? Hehe... Saran dan kritiknya saya tunggu ya ^^
Wish me luck ladies :D Harap maklum kalo hasilnya masih pas-pasan >,<

Mohon doa dan dukungannya ya teman-teman. Terima kasih sudah mampir ke blog saya ini :*******
Have a great weekend! Mwah mwaaaaah~~~


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. cantiknya .... :D gud luck ya ^^

    ReplyDelete
  2. Cantik saiii ^_^
    Pengen ikut tapi sampe sekarang belum dapet ilham hahaha. Pada jago-jago nihhh...

    Good luck ya sa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bebbb :**
      hahaha aduh ini masih amatiran bangeeet. dandannya mati-matian sejaman lebih lol~ Seadanya pula peralatannya hahaha
      ayok ikutan, coba yang simpel aja dulu xD wish me luck!

      Delete
  3. cantik kok~ good luck ya <3
    btw aku juga suka ji hyo lhoo *tossss wkwk xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih lalaaa <3
      hahaha iya dulu aku gak suka gara2 dia jadi hyorin tapiii running man telah mengubah cara pandangku *tsaah*

      Delete
  4. Song Ji Hyo! Song Ji Hyo! Song Ji Hyo! *niru gaya Lee Kwang Soo pas teriak-teriak nama Ji Hyo* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku malah selalu ingat Gary kalo ingat Ji hyo :0 Monday Couple :p

      Delete
  5. setuju setujuu ji hyonya manissss :D

    n raisa pun gak kalah sweetty nyaaa cinnn :D

    good luck yaaa y sayyy (y) (y) (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima ksih Diani :* terharu nih dibilangin gitu, kalo diliat dari pesaing yang lain, aku masuk level manis newcomer aja kali ya :p hahaha wish me luckkkk ~

      Delete
  6. Cantik *0* tak dapat berkata-kata lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. *wink* Thank youuu~ Mbak Dine juga cantik :3 hehe
      wish me luck ^^

      Delete
  7. KYAAAA song ji hyooo~ cinta banget sama diaa <3 hihi
    cantikk saay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sama ^^v haha Gara2 Running Man nih xD
      makasih yaa, Iva juga cantik banget :3

      Delete
  8. cantik ^^
    aku suka foto ke dua.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Ellen <3 kamu juga cantik bangeeet :D xD

      Delete
  9. Jadi langsung kepingin nntn Running Man hihihi
    Gut Luck!!
    Love the lips too!!

    htp://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Wahh, i love song ji hyo! I don't really like any korean celebrities (girls i mean)except song ji hyo n song hye kyo hahaha... love the makeup dear, good luck! Aq juga suka RM, i love jong kook oppa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Mindy <3 hihihi
      Iyaaa Running Man emang seruuu hahahaha ^^

      Delete
  11. wah cantik, goodluck sis.. ! semangattt . hehe

    ibeautybliss.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*