My Favorite Stuffs ATM :)



Hello fellas :) 
How are you today? Hope you all fine, always safe and sound :3
Oh, and it's March already! Time flies (too) so fast! 
Nggak terasa ya udah masuk bulan Maret aja. Rasanya baru kemaren deh saya lulus kuliah (November 2011) dan tau-tau sekarang udah bulan Maret 2013 dan udah mau Paskah aja >,<
Waw. Rasanya saya harus balapan banget sama waktu untuk bisa menyelesaikan segala tanggung jawab dan mengejar cita-cita saya biar nggak ketinggalan...Fiuh! Semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kali ini saya akan membuka postingan edisi bulan Maret dengan tulisan yang singkat aja :3
Saya cuma berbagi tentang produk favorit saya sekarang. Saya bingung mau kasih judul apa, haha...soalnya ada produk yang saya beli tahun kemaren, ada pula produk yang baru saya beli minggu kemaren. Nggak mungkin kan dikasih judul 'My favorite Stuffs on 2012' atau 'My Favorite Stuffs on 2013'? Oke, jadi sebut saja mereka : My favorite Stuffs ATM. ATM disini bukan mesin duit itu yaaa, hehe. Tapi AT THE MOMENT, hehe :)

Dan inilah mereka, taraaaaaa :)))


My Favorite Stuffs At The Moment!


Favorite Make Up Cleanser : Wardah Make Up Remover & Viva Milk Cleanser.

Favorite (Random) Daily Item : Dee Dee Facial Wash & Jergens Ultra Healing Lotion


Review singkat buat Dee Dee Children Facial Wash ya :) Ini adalah facial wash yang ramah lingkungan (katanya sih gitu) dan nggak bikin kulit kering dan perih. Bener banget! Pas kulit iritasi/kering parah, pembersih wajah ini nyaman banget. Pertama wanginya enak, busanya nggak banyak dan paling penting : sama sekali nggak bikin iritasi/kering/keset :3 Saya rekomen banget buat yang kulitnya kering sensitif (dan eksim) kayak saya :3


Daily Basic Item :)
Sudah saya review disini :
Maybelline Babylips 
Bedak Marcks' #Creme

Favorite Lips Items <3 Etude House Dear Darling Neon Tint #Pink dan Sariayu MT #02 Toba. Warna orange yang sweet tapi natural banget! Lovvvveeeee! Sama sekali nggak bikin bibir kering~ 

Favorite Mascara : Maybelline The Falsies Mascara :) Favorite kedualah setelah Maybelline Hypercurl yang lebih murah :p
Sudah saya review disini :
Maybelline The Falsies Mascara #Black

Favorite Eyeshadow : Pixy Eyeshadow #05 Bronze Delight. Banyak sih yang jadi fave tapi ini yang paling sering saya jagoin buat dandan setiap hari soal natural dan nggak terlalu bling-bling heboh :)

Favorite BB Cream ALL THE TIME <3

Favorite Blusher from Nature Republic :)))
Sudah saya review disini :
Shine Blossom Blusher Nature Republic

Favorite Eye Brushes :)
Sudah saya review disini :
Ecotools 6 Piece Eye Brush Set

Favorite Eye stuffs <3
Sudah saya review disini :
Etude House Drawing Eyebrow #4 Dark Grey
Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner #Black 
Pixy Bold To Last Gel Eyeliner #Black



So, what's your favorite stuff? 
Kalo ada dari produk di atas yang pengen saya review-kan lebih mendetail, silahkan komen aja di comment box di bawah ini ya ^^

Have a lovely day and wish you the best luck for this March! 

Gbu all <3


Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. review lipstick sariayu-nya <3

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. I also love Jergens!=)
    iya, maybellinenya cantik lho yang peachnya..coba deh kalo uda masuk indo..=)

    i also visited your other blog, i enjoyed reading it! so cute!hehe..are you LDR with your bf? aww, dear,, i met my hubby online and 6 years later after super LDR, we got married...now i am happily married...=)
    keep in faith dear...you know it is the best..

    thanks for a cute comment on my blog, sis...
    keep in touch!

    xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sehati dong kita :3 Jergens agak mahal tapi yah worth to buy lah hehe

      wah ada mantan anggota club LDR juga ternyata :p Thanks soo much supportnya ya ^^ hebat banget 6 tahun LDR, aku 1 tahun aja udah sering bete haha..keren ^^v Moga aku bisa langgeng sampai merit juga hehe :D

      thanks for visiting <3 GBU

      Delete
  3. review bb creamnya :))

    pixy eyeshadow yg bronze delight fav saya juga...
    selalu harus ada wajib di pouch makeup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera ya hehe ^^ thanks so much udah mampir ~ :D

      Delete
  4. aku pake Dee Dee Children Facial Wash yg Grape itu kulit kering, berasa ditarik2, dan perih -_- pdhl kulitku kering loo.. ak juga kulit badannya atopik.. , huuaah pdhl murah tu 50gr aja 4ribuan.. :D tp apa daya wong ga cocok ;) skrg tetep pake S.A anti acne, idk why i just love it! , baunya enak hehhe uda masuk tube ke 3 #oot :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti nggak cocok sis. Coba Hadalabo deh atau mau yang lebih mild coba Cetaphil atau Sebamed (belum pernah coba sih hehe)
      Semoga membantu ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*