[Weekly Review] Etude House - Essence Mask Vitamin C Mask Sheet


Semoga belum terlalu telat buat saya ngucapin: Selamat Hari Raya Idul Fitri buat segenap teman-teman yang merayakan ~ Mohon maaf lahir batin! 
Gimana nih acara Lebarannya? Semoga semuanya menikmati momen berkesan dengan keluarga dan orang-orang tercinta ya <3

Gimana kesan saya untuk Lebaran tahun ini? Satu kata : KEKENYANGAN.

Iya beneran, ini Lebaran paling kalap buat saya. Saya makan macem-macem dengan porsi membabi buta di rumah temen-temen LOL xD Bakso, lontong opor, sambal goreng, rendang, rawon dll. Satu aja yang kurang : sate  xD LOL
FULL FULL FULL.
OMG. Berat saya dipastikan melonjak drastis 헐~ Never mind lah. Ini momen langka dalam setahun hihihi. Diet mah bisa nyusul belakangan. Betul nggak??? *maksa*
Ya kalau berat badan naik selama liburan sih wajar, apalagi liburnya dijalani dengan berbahagia seperti saya. Makan tidur sepuasnya. Nonton film sesukanya hahaha :P

But...the saddest part is coming...holiday is almost overrrrrrrrrrrrrrr! Gyaaaa~
Time flies way toooooo fast >,<
Sudah pada bersiap-siap menyambut hari Senin yang sudah di depan mata? Hehe...
Saya sih kurang siap sebenarnya tapi ya apa boleh buat. Bwahahaha :p

Eniwei kali ini saya mau bahas satu review lagi buat temen-temen semua. Yayaya...saya tahu, kalau mengacu pada post ini, sekarang harusnya saya ngepost soal tutorial atau tips gitu. Tapi...saya lagi bingung mau post tutorial apaan hehehe :p
Lain kali aja boleh ya? Kali ini saya mau review aja :p xD

Sesuai judulnya kali ini saya mau bahas MASK SHEET lagi dari Etude House yaitu Essence Mask Vitamin C.
Oh well, semoga kalian nggak bosan sama review mask sheet hehehe...
Saya emang suka banget sama mask sheet dan kali ini saya lebih senang lagi karena mask sheet-nya dikasih sama JH Oppa eh Mbak Prima maksudnya, dari HeloKim Blog :D
Who doesn't love free stuffs? Me super duper love it hehehe *nggak usah bohong lah ya lol*
Especially gifted by new good friend :D xD 

Ini dia. Taraaaaa~~~~




Seperti biasa, keterangan produk Korea memang selalu didominasi oleh bahasa Korea alias 한글. Tapi Etude House selalu lebih mending dari yang lain karena menyertakan keterangan bahasa Inggris juga. Tapi secara garis besar sih menjelaskan tentang manfaat Vitamin C.

Eh udah pada tahu manfaat vitamin C buat kulit kita belum?
Sekilas ya, ini deh saya kasih info sedikit :
  • Sebagai sumber antioksidan yang menetralkan radikal bebas di kulit.
  • Melawan penuaan dini.
  • Mencerahkan kulit.
  • Membantu pembentukan kolagen 


Cara pakainya sama cara seperti mask sheet pada umumnya ya~
Digunakan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan ^^ Didiamkan selama kurleb 15~20 menit (saya mah lebaaay bisa sampe 30 menit, nggak mau rugi hahahaha), enaknya sih dipakai sebelum tidur, mask sheet-nya didiamkan di kulkas dulu sebelumnya biar adem. Setelah itu tinggal pijat lembut aja sampai semua esensnya meresap sempurna~

Eh, berhubung ini mask sheet, jadi nggak terbatas cuma bisa dipake sama cewek doang lho. Cewek cowok tua muda bisa banget pake mask sheet buat merawat kulit karena merawat kulit itu penting banget, bagian dari bentuk respek kamu sama diri sendiri :)
Tapi ya nggak buat anak balita juga haha...
Intinya ber-mask sheet begini adalah salah satu favorit saya kaena enak, nyaman, praktis dan segerr banget buat kulit. Saya sudah coba macam-macam mask sheet. Yang paling enak sih masih dari Shara Shara yang sudah saya review disini ya. Tapi Etude House juga lumayan kok. Lain kali mau coba yang dari Indonesia aaah ^^v



Untuk hasil maksimal memang disarankan pake mask sheet secara rutin ya, minimal seminggu sekali~

Final review!

LOVE 
  • So refreshing! 
  • Doesn't sting my super sensitive skin at all.
  • Quite moisturizing. 
  • Nice scent. 
  • Doesn't irritate my skin. 
  • Help brighten up my skin temporarily. Yeah, we should use it regularly to get maximum effect right? Hehe :p
  • So practical!

HATE
  • No long lasting effect.
  • Unfortunately it still contain alcohol :(


Repurchase? Hmm, maybe no! I always want to try many mask sheet from different variant and brand :D But this one is recommended though imho.
Ini nggak ada hubungannya dengan endorsement ya. Saya memang penggemar mask sheet hehe :p

Kalau menurut kamu gimana? Cerita dong, sebagai sesama penyuka mask sheet hehehe :*

Eh jangan lupa ya teman-teman, ikutan kontes nulis di GIVEAWAY yang sedang diadakan sama Helo Kim Blog kolaborasi sama Mimoyoja. Syaratnya superrrrrrrrrrrr gampang. Cuma follow ini itu dikit dan nulis blog post tentang tata cara perawatan kulit wajah cowok.
Berhubung perawatan kulit cowok umumnya nggak seribet cewek, jadi menurut saya nggak begitu sulit kok. Merasa tertantang? Bakal ada 2 pemenang lho yang dipilih langsung (bukan diundi!!!) sama Mbak Prima ^^
Hadiahnya selain outfit kece, ada paket mask sheet dari Etude House juga. Good luck!!!! <3



Hello Kim and Mimoyoja Giveaway
JOIN? CLICK HERE!

Lots of love and see ya on the next post! 
Have a super duper great day <3 Ganbatte! Hwaithing!
Thanks for coming!!! Thank you so much for your support gals! You are all beyond cool!!!


Raisa Angelin


Photobucket

Comments